Prediksi Stoke vs Bristol City , 15 April Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Stoke vs Bristol City , 15 April Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke vs Bristol City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, Robins, yang turun di status 19, bertandang ke Stadion bet365 dengan catatan empat laga tanpa kemenangan.

Dengan promo ke Liga Premier saat ini benar-benar mustahil, Michael O’Neill tahu jika apa saja yang ia kerjakan sepanjang beberapa minggu paling akhir musim kemungkinan kurang cukup untuk menjaga tempatnya di ruangan istirahat Stoke.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Tetapi, Potters pantas mendapatkan sanjungan atas respon mereka pada sembilan laga tanpa kemenangan, kumpulkan tiga kemenangan dari 4 laga selanjutnya.

Terutamanya, kemenangan itu dicapai menantang club yang memburu promo, keberhasilan terkini tiba di West Bromwich Albion dengan score 3-1 akhir minggu kemarin.

Hasil itu cukup hanya untuk pastikan jika Stoke ke arah laga ini dengan duduk dalam sikap ke-15, walau jarak dengan Coventry City yang ada di status kesepuluh cuman memiliki jarak empat point.

Argument-nya ialah jika Stoke cuman tampil ke tingkat yang semakin tinggi karena mereka bermain dengan semakin banyak kebebasan tapi lepas dari kondisinya, mereka memperlihatkan kekuatan mereka di bawah bos mereka sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Nigel Pearson secara realitas memerlukan kebangunan seperti Stoke bila ia ingin menjaga tempatnya di Bristol City, Robins sekarang ini dalam empat laga tanpa kemenangan.

Akhiri kampanye di status ke-17 bisa diraih, walau itu tidak bisa banyak menolong menurunkan situasi di Ashton Gate sesudah musim muram ke-2 beruntun.

Sama seperti yang kerap disebut dalam kampanye ini, Bristol City belum mencatat kemenangan berturut-turut semenjak Februari 2022, statistik yang cukup mengagetkan saat menimbang daya tembak yang mereka punyai.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Head to head Stoke City Vs Bristol City

Stoke City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-3 Championship atas West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stoke City, gol dicetak oleh Jacob Brown (59′) dan Lewis Baker (94′). West Bromwich Albion melakukan 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jake Livermore (16′ Gol bunuh diri) dan Callum Robinson (73′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Bagikan

Also Read