Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, 16 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, 16 April Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad sekarang ini ada di posisi ke enam dalam tabel, tiga point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4, sementara Betis tempati posisi ke-5, unggul dua point dari musuh mereka dalam laga ini.

Real Sociedad belum usai semakin tinggi dari ke-5 di kelas atas Spanyol semenjak mengeklaim ke-4 di tahun 2013, jadi itu bisa menjadi perolehan yang mengagumkan untuk baju Basque untuk mengeklaim tempat Liga Champions untuk musim depan, tapi mereka banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan bila itu mimpi ialah jadi realita.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

Team bimbingan Imanol Alguacil sekarang ini ada di posisi ke enam dalam tabel, unggul delapan point dari Villarreal yang ada di urutan ke-7, hingga mereka ada dalam status yang baik sekali untuk mengeklaim minimal satu tempat di Liga Europa, tapi cuman tiga point yang pisahkan mereka dari Atletico yang ada di urutan ke-4 dalam jumlah yang serupa. laga (31) hingga urutan ke-4 benar-benar terbuka.

Real Sociedad ada dalam perform impresif semenjak kalah 4-1 di Real Madrid pada 5 Maret, kumpulkan 10 point dari 4 laga liga paling akhir mereka, terhitung kemenangan berturut-turut atas Espanyol dan Elche bulan ini.

The White and Blues mempunyai musim akhir yang susah di atas kertas, hadapi Barcelona di laga selanjutnya sesudah ini, sementara dua laga liga paling akhir mereka ialah menantang Villarreal dan Atletico.

Baju Basque sudah kuat di muka simpatisan mereka sendiri musim ini, ambil 31 point dari 15 laga, menulis sembilan kemenangan dalam prosesnya, tapi mereka akan menyongsong team Betis yang membesarkan hati rekor tandang terbaik ke-3 di 2022-22 , kumpulkan 27 point dari 15 laga liga mereka diperjalanan mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Real Betis belum mengeklaim tempat empat besar di La Liga semenjak 2005, jadi itu bisa menjadi narasi besar bila mereka sukses amankan sepak bola tingkat atas Eropa untuk musim depan.

Sang Hijau dan Putih secara menyebalkan disingkirkannya oleh Eintracht Frankfurt di set 16 besar Liga Europa, tapi mereka bisa memenangi piala musim ini, siap-siap untuk hadapi Valencia di final Copa del Rey pada 22 April.

Real Betis, seperti Real Sociedad, mempunyai akhir yang susah pada musim La Liga mereka, hadapi Barcelona dan Real Madrid dalam empat laga paling akhir mereka, dan akan memikat buat menyaksikan di mana team bimbingan Manuel Pellegrini akan usai di pengujung musim.

Baju yang berbasiskan di Seville, sama seperti yang disebut, sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam tabel, cuman satu point ada di belakang Atletico yang ada di urutan ke-4, sementara mereka cuman empat point ada di belakang Barcelona yang ada di urutan ke-2, jadi berdasar teori, ada tiga tempat Liga Champions yang terbuka di beberapa minggu paling akhir musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Real Betis sudah kumpulkan 10 point dari 4 laga liga paling akhir mereka, menulis kemenangan berturut-turut atas Osasuna dan Cadiz dalam dua laga paling akhir mereka, sementara cuman Real Madrid (22) yang memenangi semakin banyak laga dibanding team Pellegrini (17) di Spanyol. kelas atas musim ini, sebagai tanda-tanda perolehan mereka sejauh ini.

Head to Head Sociedad Vs Real Betis

Real Sociedad akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 La Liga vs Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, gol dicetak oleh Alexander Sørloth (31′) dan Robin Le Normand (39′). Elche CF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Guido Carrillo (3′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Bagikan

Also Read