Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Rennes vs Monaco, 16 April Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes vs Monaco malam hari ini Jadwal Liga Prancis 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stade Rennais datang ke kontes ini pada hari Jumat tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan awalannya di semua kompetisi, sementara Les Monegasques telah memenangkan tiga bertemu muka lokal terakhir mereka dan hanya terpaut satu poin berdi belakang Nice untuk mendapat tempat di Liga Tatap muka Europa.

Memenangkan liga peluang di luar perolehan, namun Bruno Genesio dan timnya ada di kecepatan untuk kampanye kelas tinggi yang pecahkan rekor, dengan 56 poin setelah 31 pertandingan, menyamai penghitungan tertinggi mereka pada tingkatan kompetisi ini pada tahun 1998 -99.

Sepanjang 2022-22 mereka betul-betul kuat di sepertiga akhir, bikin 67 gol, tiga makin berkurang dari pimpinan liga Paris Saint-Germain.

Baca Juga  Prediksi Spezia vs Inter Milan, 16 April Liga Italia

Sisi serangan mereka yang dalam betul-betul klinis di kandang sendiri, bikin 20 gol dalam negeri di Roazhon Park dalam lima pertandingan awalannya dimainkan di sana, sementara hanya kecurian dua.

Rennes hanya berkompetisi di sesion kwalifikasi grup Liga Champions 1x awalannya (2020-21), dan saat ini, mereka merasakan diri mereka memiliki peluang untuk jamin mereka balik lagi ke minimum titik itu musim depan, saat ini ketinggal tiga poin dari Olympique de Marseille. poin untuk tempat kedua.

Genesio selalu terpikat dengan sepak bola serang, dan model permainan barisan yang baik yang dia bawa ke tim ini kelihatannya jadi apa yang mereka butuhkan untuk raih tingkat seterusnya.

Les Rouge et Noir secara efektif lakukan model penyelamatan defensif saat mereka masuk lapangan, sebuah pendekatan yang konsentrasi pada memperhitungkan musnahnya bola untuk melawan lawan dengan cepat.

Saat Monaco tersingkir dari Liga Europa bulan tempo hari, kelihatannya itu menjadi pertandingan Eropa terakhir yang akan mereka mempermainkan sampai minimum musim 2023-24.

Baca Juga  Prediksi PAOK vs Marseille, 15 April Liga Konferensi

Sejak tersingkir dari kompetisi itu, peruntungan mereka di liga telah berlainan secara mencekam, dengan tim tuntunan Philippe Clement saat ini ada pada rekor kemenangan paling panjang sejak ia gantikan, duduk dua poin berdi belakang Strasbourg untuk mendapat tempat di bagian kualifikasi Liga Europa musim depan..

Dalam apa yang telah jadi kampanye penuh gejolak di kerajaan yang hadirkan tim yang dingin dan panas, Les Monegasques kelihatannya merasakan pijakan mereka cocok saat waktunya.

Sementara mereka telah kerjakan apa yang diperlukan untuk capai tiga poin di masing-masing dari 3 bertemu muka mereka awalannya, itu tidak mudah, karena mereka mengalahkan tim yang terancam kemerosotan Metz dan Troyes, kedua nya dengan skor 2-1.

Kelas individu mereka telah membawa mereka melalui banyak pertandingan, dan kualitas itu akan ditest sejauh tujuh hari di muka saat mereka temui dua tim (Rennes dan Nice) yang menghadang kunjungan mereka balik lagi ke kompetisi Eropa.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Benfica, 14 April Liga Champions

Pertemuan-pertemuan ke depan dapat tetapkan nasib mereka di Eropa, dan Les Rouges et Blancs akan gunakan peluang mereka melawan Stade Rennais, tim yang telah mereka kalahkan 49 kali di Ligue 1, makin bertambah dibandingkan lawan kelas tinggi lainnya.

Benjamin Bourigeaud bikin dua gol minggu tempo hari, tetapi Martin Terrier pada akhirannya menjadi pahlawan untuk Rennes karena golnya pada menit ke-58 cukup buat membawa timnya menang 3-2 atas Reims akhir pekan tempo hari.

Head to head Rennes Vs Monaco

Rennes akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Ligue 1 melawan Reims.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, gol dicetak oleh Benjamin Bourigeaud (39′, 43′) dan Martin Terrier (58′). Untuk lawan mereka, Stade de Reims melakukan 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Maxime Busi (60′) dan Jens-Lys Cajuste (81′) mencetak gol untuk Reims.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button