Prediksi Reading vs Cardiff City 17 April 2021

397

Rakyatnesia.com, Prediksi Reading vs Cardiff City 17 April 2021 – Reading vs Cardiff City dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu 17 April 2021 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Stadion Madejski dalam prediksi bola jitu Reading vs Cardiff City.

The Royals ditempatkan di urutan ketujuh dalam tabel, dan dengan hanya lima hari pertandingan tersisa hingga akhir kampanye, mereka menargetkan finis enam besar untuk lolos ke babak playoff.

Saat ini, mereka tertinggal dua poin di bawah tim urutan keenam Bournemouth, tetapi perlu dicatat bahwa Bournemouth memiliki satu pertandingan di tangan, dan mereka dalam performa yang luar biasa.

Karena itu, pasukan Veljko Paunovic harus memberikan yang terbaik dalam lima pekan pertandingan mendatang, dan yang terpenting, mereka harus berharap tim-tim di atasnya akan kehilangan poin.

Sementara itu, Bluebirds ditempatkan di urutan kedelapan dalam tabel, tepat di bawah Royals. Namun, finis enam besar tampaknya tidak mungkin bagi mereka, karena mereka tertinggal sembilan poin di bawah tim yang berada di urutan keenam.

Selain itu, pasukan Mick McCarthy juga menjalani serangkaian pertandingan yang sulit, dan telah kehilangan banyak poin dalam prosesnya. Perhatikan juga bahwa mereka memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Reading akan lebih unggul akhir pekan ini di Stadion Madejski.

Reading vs Cardiff: Head-to-head (h2h)

The Royals berada di sepuluh pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari delapan pertemuan sebelumnya.

Sudah enam tahun sejak mereka terakhir kali kalah melawan lawan ini.

Tuan rumah berada dalam rekor tak terkalahkan selama sepuluh tahun di venue ini, dan dalam 20 tahun terakhir, mereka hanya kalah dua kali di sini.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan liga terakhir di stadion ini.

Prediksi Skor Reading vs Cardiff

Pasukan Paunovic kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Watford. Sementara itu, Bluebirds ditahan imbang 2-2 oleh Blackburn.

Omong-omong, The Royals tidak terkalahkan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka berada dalam rekor empat pertandingan tak terkalahkan di kandang – tiga di antaranya adalah kemenangan. Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga penampilan terakhir mereka di venue ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka kebobolan total tujuh gol dari dua pertandingan terakhir mereka saja.

Selain itu, mereka telah kalah 5-0 dalam tandang terakhir mereka, dan hanya menang sekali tandang sejak Februari.

Berita Tim Reading vs Cardiff City

John Swift akan kembali ke tim Reading setelah absen dalam 14 pertandingan terakhir mereka karena cedera, meskipun kemungkinan itu datang dari bangku cadangan.

Michael Morrison dan Tom McIntyre adalah satu-satunya yang dikonfirmasi absen oleh tuan rumah untuk pertandingan ini, sementara Felipe Araruna tidak mungkin terlibat saat dia membangun kebugarannya.

George Puscas mendapat anggukan untuk memimpin lini depan melawan Watford, tetapi Paunovic mungkin memilih untuk pergi dengan Lucas Joao di sini. Sam Baldock dan Sone Aluko juga bersaing.

Perjalanan mengecewakan Cardiff bertepatan dengan absennya kapten Sean Morrison, yang diperkirakan tidak akan kembali melawan mantan timnya pada hari Jumat.

Kieffer Moore telah menikmati kampanye pertama yang bagus untuk Bluebirds tetapi jelas membutuhkan istirahat, meskipun McCarthy tidak benar-benar memiliki pilihan alternatif di atas.

Harry Wilson membantu kedua gol melawan Blackburn dan harus mulai di Stadion Madejski, tetapi mungkin ada perubahan di tempat lain, dengan Joe Ralls mendorong penarikan kembali di lini tengah.

Prediksi bola Reading vs Cardiff City

Reading memiliki lebih banyak untuk dimainkan daripada Cardiff menuju pertandingan hari Jumat, dengan harapan playoff mereka masih hidup menuju ke final langsung.

The Royals memiliki rekor bagus di Stadion Madejski dan tanpa kekalahan melawan Cardiff dalam 10 pertandingan, jadi kami mendukung tim tuan rumah untuk mengalahkan yang satu ini.

Prediksi bola malam ini Reading vs Cardiff City 2-1.

Prediksi susunan pemain Reading vs Cardiff City

Reading :

Cabral; Yiadom, Holmes, Moore, Gibson; Rinomhota, Laurent; Meite, Olise, Ejaria; Puscas

Cardiff City:

Smithies; Nelson, Flint, Brown; Sang, Vaulks, Ralls, Ng; Wilson; Murphy, Moore

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More