Seorang Nenek Di Glagah, Lamongan, Ikut Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

120

Berita Lamongan – Nenek bernama Yas’anah atau akrab dipanggil dengan Yas’ah (59), menurut keterangan warga setempat dia memiliki masalah gangguan jiwa. Nenek tersebut meninggal dunia cukup mengenaskan karena terbakar atau terpanggang saat rumahnya yang beralamatkan di Desa Konang, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan, Jawa timur, alami kebakaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, diketahui pada Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 20.15 WIB, saksi atas nama Umu Khoiriyah (59) akan mengembalikan alat tensi ke rumah Bidan Desa Konang bernama Yuyun.

Saat lewat didepan rumah Yas’anah, Ia menyaksikan rumah tersebut dalam keadaan sudah terbakar dan Apinya membubung tinggi. Mengetahui itu, selanjutnya saksi berteriak minta tolong dan kebetulan warga sedang salat tarawih di masjid.

Mendengar teriakan tersebut selanjutnya warga berbondong bondong ke lokasi dan melakukan pertolongan memadamkan api dan melaporkan ke Polsek Glagah.

“Selang setengah jam tim pemadam kebakaran tiba di lokasi, sekira pukul 21.40 WIB api sudah bisa di padamkan. Akibat kejadian tersebut satu korban dinyatakan meninggal dunia. Penyebab kebakaran (diduga) dari arus pendek listrik,” terang Kapolsek Glagah AKP M Kosim.

Baca juga : Kebakaran Rumah Makan Smart Sambal di Babat, Lamongan. 7 Ruko Hangus Terbakar

Baca juga : Nekat Buka Di Bulan Ramadhan, Tempat Pijat Di Tuban Ini…

Diketahui, selama ini korban Yas’anah mengalami gangguan jiwa. Setelah jasad korban dievakuasi sejatinya akan dilakukan autopsi oleh petugas, namun pihak keluarga menolak dan meminta jenazah langsung diurus.

“Keluarga korban keberatan untuk dilakukan outupsi, dengan surat pernyataan menyusul karena keluarga korban masih mengurus jenazah,” lanjut AKP Kosim.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP begitu api berhasil dipadamkan. Setelah meminta keterangan beberapa saksi, lokasi kejadian dipasangi police line. (sumber : klikjatim.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More