Prediksi Bola AS Roma vs Ajax 16 April 2021

102

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola AS Roma vs Ajax 16 April 2021 – AS Roma bersiap mengalahkan kembali Ajax secara back to back di Stadio Olimpico dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, 16 April 2021.

Tim Belanda akan bersemangat untuk membatasi kesalahan seminimal mungkin, karena mereka kalah pada pertandingan pertama hanya karena kesalahan di belakangjelang prediksi skor jitu AS Roma vs Ajax .

Head to head Roma vs Ajax

Pertandingan terakhir antar tim: 08.04.2021 Europa League: Ajax – Roma 1: 2; Davy Klaassen 39 ‘; Lorenzo Pellegrini 57 ’, Ibanez 87’

Pertandingan terakhir di venue ini: 19.03.2003 Liga Champions: Roma – Ajax 1: 1; Antonio Cassano 24 ‘; Andy van der Meyde 1 ‘

Roma menang dengan skor 1: 2 melawan Ajax pekan lalu di Johan Cruijff Arena. Kedua tim telah bertemu tiga kali secara total dan mereka semua berakhir dengan hasil yang berbeda, dengan masing-masing tim menang satu sama lain dan berakhir imbang.

Semua dari tiga pertandingan pertemuan telah menyaksikan gol di kedua ujungnya, sementara dua menampilkan lebih dari 2,5 gol. Satu-satunya pertemuan yang digelar di Stadio Olimpico pada 2006 berakhir dengan hasil imbang 1: 1.

Statistik AS Roma vs Ajax

Pertandingan terakhir Roma: 11.04.2021 Serie A: Roma – Bologna 1: 0; Borja Walikota 44 ‘

Penampil terbaik Roma: Borja Mayoral 14 gol 3 asis, Henrikh Mkhitaryan 11 gol 8 asis, Jordan Veretout 11 gol 2 asis,

Pertandingan berikutnya Roma: 18.04.2021 Serie A: Torino – Roma

Pertandingan terakhir Ajax: 11.04.2021 Eredivisie: Waalwijk – Ajax 0: 1; Sebastian Haller 14 ‘

Top performer Ajax: Dusan Tadic 20 gol 13 assist, Davy Klaassen 13 gol 2 assist, Hesastian Haller 10 gol 5 assist.

Pertandingan berikutnya Ajax: 18.04.2021 KNVB BEKER: Ajax – Vitesse

Fakta Pertandingan AS Roma vs Ajax

Roma telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa].

Roma telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Roma (Liga Europa).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Ajax (Liga Europa).

Ini keuntungan Roma menuju leg kedua setelah bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di tandang Ajax pekan lalu. Dusan Tadic gagal mengeksekusi penalti untuk membuat Ajax unggul 2-0 di babak kedua dan memperburuk masalah kiper pilihan ketiga Kjell Scherpen memberi Roma gol penyama beberapa menit kemudian. Tim Serie A itu mengamankan kemenangan dengan tiga menit kemudian untuk mengontrol pertandingan ini.

Anda belum bisa mengesampingkan Ajax tetapi berpikir mereka akan menyesali kegagalan penalti di leg pertama. Mereka setidaknya tidak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan dari pemuncak klasemen Ligue 1 Lille di babak awal Liga Europa.

Berita Tim AS Roma vs Ajax

Bruno Peres akan absen di leg kedua perempat final Roma melawan Ajax karena skorsing, akan digantikan Rick Karsdorp .

Henrikh Mkhitaryan kembali dari cedera pada akhir pekan setelah absen sebulan untuk memberikan dorongan besar bagi Roma.

Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola berlatih secara individu dan tidak bersama tim utama pada awal pekan dan karenanya tetap diragukan.

Riccardo Calafiori bersiap untuk menjadi bek sayap kiri untuk tuan rumah jika Spinazzola absen, dengan Peres juga dilarang.

Kjell Scherpen tampaknya akan terus menjadi pilihan penjaga gawang setelah kiper pilihan pertama dan kedua tidak tersedia untuk Ajax.

Daley Blind, Perr Schuurs dan Noussair Mazraoui juga absen untuk tim tamu, sementara penandatanganan rekor Sebastien Haller tidak memenuhi syarat untuk Liga Europa.

Prediksi skor AS Roma vs Ajax

Roma menang dengan hasil tipis 1: 0 saat menghadapi Bologna di kandang pada hari Minggu. The Wolves sekarang dalam dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Hanya satu hasil imbang yang tercatat dalam sebelas pertemuan terakhir tim. Hanya lima pertandingan terakhir Roma yang dimenangkan oleh tim tuan rumah, karena tiga di antaranya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan tiga di antaranya membuat kedua tim yang terlibat mencetak gol. Italia hanya kalah tiga dari dua puluh empat pertandingan sebelumnya di Stadio Olimpico.

Ajax mengunjungi Waalwijk pada hari Minggu dan kembali ke rumah dengan ketiga poin, setelah menang 0: 1.

Raksasa Belanda hanya kalah dalam dua puluh pertandingan terakhir datang minggu lalu di tangan Roma, tetapi Ajax sekarang telah menjalani dua pertandingan berturut-turut tidak mampu mencetak lebih dari satu gol, sesuatu yang hanya terjadi sekali dalam enam belas pertemuan sebelumnya.

Lima dari enam pertandingan terakhir tim dimenangkan oleh tim tamu, dengan tuan rumah mencatat satu kemenangan untuk periode tersebut. Tiga dari lima pertemuan terakhir Ajax menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Prediksi bola malam ini AS Roma vs Ajax 2-1.

Prediksi AS Roma vs Ajax, starting XI:

AS Roma: Pau López; Gianluca Mancini, Bryan Cristante, Roger Ibañe; Bruno Peres, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Pedro; Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Stephan El Shaarawy (Cedera), Marash Kumbulla (Cedera), Chris Smalling (cedera), Nicolo Zaniolo (Cedera), Leonardo Spinazzola (Diragukan).

Ajax: Kjell Scherpen; Devyne Rensch, Jurriën Timber, Lisandro Martínez, Nicolás Tagliafico; Davy Klaassen, Edson Álvarez, Ryan Gravenberch; Antony, Dušan Tadić, David Neres. Manager: Erik ten Hag.

Info Pemain Ajax: Daley Blind (Cedera), Noussair Mazraoui (Cedera), Andre Onana (Ditangguhkan), Maarten Stekelenburg (Cedera), Perr Schuurs (Diragukan).

Head To Head AS Roma Vs Ajax:
• 09.04.21 Ajax 1-2 AS Roma (UEFA Europa League)
• 19.03.03 AS Roma 1-1 Ajax (UEFA Champions League)
• 10.12.02 Ajax 2-1 AS Roma (UEFA Champions League).

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 11.04.21 AS Roma 1-0 Bologna (Serie A)
• 09.04.21 Ajax 1-2 AS Roma (UEFA Europa League)
• 03.04.21 Sassuolo 2-2 AS Roma (Serie A)
• 22.03.21 AS Roma 0-2 Napoli (Serie A)
• 19.03.21 Shakhtar Donetsk 1-2 AS Roma (UEFA Europa League).

Lima Pertandingan Terakhir Ajax:
• 11.04.21 RKC Waalwijk 0-1 Ajax (Eredivisie)
• 09.04.21 Ajax 1-2 AS Roma (UEFA Europa League)
• 04.04.21 Heerenveen 1-2 Ajax (Eredivisie)
• 22.03.21 Ajax 5-0 ADO Den Haag (Eredivisie)
• 19.03.21 Young Boys 0-2 Ajax (UEFA Europa League).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More