Prediksi Skor Manchester United vs Granada 16 April 2021

134

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Manchester United vs Granada 16 April 2021 – Manchester United dijagokan akan melenggang ke semifinal Liga Europa saat mereka menjamu Granada pada Jumat dini hari WIB, 16 April 2021di Old Trafford dengan keunggulan 2-0 jelang leg kedua dalam prediksi skor jitu Manchester United vs Granada .

Manchester United mencetak dua gol tandang di leg pertama pertandingan perempat final melawan Granada dan siap untuk maju ke empat besar. Tapi itu hanya pekerjaan setengah selesai dan tanpa beberapa pemain kunci mereka, United tidak bisa berpuas diri.

Setan Merah akan dipenuhi dengan kepercayaan diri saat mereka menjamu tim La Liga setelah kemenangan sensasional atas Tottenham Hotspur di mana pasukan Solskjaer memainkan beberapa sepakbola terbaik yang pernah kami lihat dari mereka belakangan ini.

Pemenang pertandingan akan menghadapi Ajax atau AS Roma di semifinal. Marcus Rashford membuka skor untuk Manchester United di leg pertama dan mereka mendapat gol kedua yang berharga melalui penalti Bruno Fernandes di menit ke-90.

Granada telah kalah empat pertandingan berturut-turut sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Real Valladolid akhir pekan lalu. Mereka memiliki gunung untuk didaki dan akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai untuk mereka ketika mereka menghadapi Manchester United yang sedang dalam performa pada hari Kamis.

Head-to-Head Manchester United vs Granada

Manchester United dan Granada hanya bermain satu kali sejauh ini dan itu terjadi di leg pertama pertandingan ini. The Red Devils memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Panduan bentuk Manchester United: W-L-W-W-W

Panduan bentuk Granada: L-L-L-L-W

Statistik Manchester United vs Granada

Man Utd tidak terkalahkan dalam 26 dari 28 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Man Utd menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Europa League).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Man Utd (Liga Europa).

Manchester United berada dalam posisi yang sehat menjelang pertandingan Kamis setelah mencetak dua gol tandang tak terjawab di leg pertama.

Granada tidak mungkin membalikkan defisit tetapi setidaknya menuju ke Old Trafford setelah mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan tandang 2-1 dari Real Valladolid pada akhir pekan.

United terlihat bagus untuk tempat semifinal setelah melakukan semua kerja keras di Spanyol minggu lalu.

Berita Tim Manchester vs United Granada

Manchester United untungnya memiliki keunggulan dua gol untuk dilindungi dari leg pertama karena Harry Maguire, Scott McTominay dan Luke Shaw semuanya diskors pada hari Kamis.

Eric Bailly akan kembali dari karantina di Pantai Gading pada waktunya untuk pertandingan hari Kamis, tetapi setelah hampir sebulan pergi dari Manchester, Ole Gunnar Solskjaer dapat beralih ke Axel Tuanzebe di sini.

Mason Greenwood memainkan peran berpengaruh dari bangku cadangan melawan Tottenham pada hari Minggu dan akan mulai di sini. Dan James juga akan mulai jika pulih dari cedera tepat waktu.

Dengan United dalam posisi yang cukup nyaman dalam pertandingan tersebut, pemain pinggiran seperti Amad Diallo, Donny van de Beek, Nemanja Matic dan Juan Mata akan mencari starter pada hari Kamis.

Victor Lindelof akan menjalani larangan satu pertandingan jika dia mendapat kartu kuning pada hari Kamis.

Granada sedang mengejar defisit dua gol tanpa Domingos Duarte dan Yan Eteki yang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Luis Suarez baru-baru ini kembali dari cedera untuk meningkatkan opsi penyerang Granada, tetapi tim Spanyol itu kemungkinan akan tanpa enam pemain pada Kamis.

Mantan striker Tottenham Roberto Soldado diskors pada akhir pekan tetapi akan segar untuk kembali ke starting XI di sini.

Prediksi skor Manchester United vs Granada

Manchester United sedang dalam performa terbaiknya dan mereka menghasilkan salah satu penampilan menyerang terbaik mereka belakangan ini melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu. Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Paul Pogba tampak tajam dan bahkan tanpa beberapa pemain kunci, mereka seharusnya dapat melihat ini melewati garis tanpa banyak masalah.

Prediksi bola malam ini: Manchester United 2-0 Granada

Prediksi Manchester United vs Granada, starting XI:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Tuanzebe, Telles; Paul Pogba, Matic ; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood. Manager: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Eric Bailly (Cedera), Phil Jones (Cedera), Anthony Martial (Cedera). McTominay, Shaw dan Maguire menjalani skorsing

Granada: Rui Silva; Víctor Díaz, Domingos Duarte, Jesús Vallejo, Carlos Neva; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Antonio Puertas, Ángel Montoro, Kenedy; Roberto Soldado. Manager: Diego Martinez.

Info Pemain Granada: Neyder Lozano (Cedera), Luis Milla (Cedera), Alberto Soro (Cedera).

Head To Head Manchester United Vs Granada:
• 09.04.21 Granada 0-2 Manchester United (UEFA Europa League).

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 11.04.21 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United (Premier League)
• 09.04.21 Granada 0-2 Manchester United (UEFA Europa League)
• 05.04.21 Manchester United 2-1 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 22.03.21 Leicester City 3-1 Manchester United (FA Cup)
• 19.03.21 AC Milan 0-1 Manchester United (UEFA Europa League).

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
• 11.04.21 Real Valladolid 1-2 Granada (La Liga)
• 09.04.21 Granada 0-2 Manchester United (UEFA Europa League)
• 03.04.21 Granada 0-3 Villarreal (La Liga)
• 21.03.21 Valencia 2-1 Granada (La Liga)
• 19.03.21 Molde FK 2-1 Granada (UEFA Europa League).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More