Prediksi Nottingham Forest VS Manchester United, 16 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Nottingham Forest VS Manchester United, 16 April 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Nottingham Forest VS Manchester United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 2 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Beresiko menjalani tiga pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut tanpa poin atau bahkan gol, Manchester United kembali ke jalan untuk menghadapi Nottingham Forest di City Ground pada Minggu sore.

Pasukan Steve Cooper disingkirkan 2-0 oleh Aston Villa akhir pekan lalu, sementara Setan Merah tumbang saat bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa.

Nottingham Forest

Hanya beberapa minggu setelah dikaitkan dengan pekerjaan Tottenham Hotspur yang kosong, kapak itu melayang di atas kepala pelatih kepala Forest Cooper di tengah kemunduran musim semi timnya, tetapi orang Wales yang berada di bawah tekanan itu diberi tepukan publik oleh pemilik Evangelos. Marinakis menjelang perjalanan ke Villa Park.

Cooper diperingatkan, bagaimanapun, bahwa hasil harus segera membaik, dan Tricky Trees gagal dalam upaya mereka untuk melakukannya melawan juggernaut Aston Villa Unai Emery, yang memiliki gol dari Bertrand Traore dan Ollie Watkins di kedua sisi peluit paruh waktu untuk berterima kasih terakhir akhir pekan.

Kekalahan keempat dari lima pertandingan Liga Premier telah menarik Forest kembali ke gambaran penurunan pangkat di tempat ke-18 – meskipun Everton hanya menikmati keamanan tempat ke-17 berkat selisih gol yang lebih baik – dan satu pergantian staf yang signifikan telah terjadi di City Ground, dengan direktur olahraga Filippo Giraldi kehilangan pekerjaannya karena Ross Wilson.

Giraldi mengawasi periode kedatangan musim panas yang belum pernah terjadi sebelumnya yang belum benar-benar membuahkan hasil bagi Forest, yang kini telah menjalani sembilan pertandingan Premier League tanpa clean sheet – tuan rumah juga belum memenangkan pertandingan papan atas di mana mereka kebobolan musim ini .

Rentetan ketangguhan Forest di City Ground masih membuat mereka bertahan, karena mereka hanya kalah satu dari 11 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka dan hanya gagal mencetak satu gol di depan penggemar mereka sendiri di puncak. penerbangan musim ini, yang terjadi pada kekalahan 2-0 Agustus dari pengagum Cooper Tottenham.

Nottingham Forest akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest mengelola 35% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Aston Villa melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bertrand Traoré (48′) dan Ollie Watkins (95′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Nottingham Forest tidak kebobolan. Faktanya, Nottingham Forest telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Nottingham Forest: belum mencatatkan kemenangan melawan Manchester United dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga. Tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Manchester United

Setelah hampir semua yang bisa berjalan dengan baik untuk Man United di babak pertama pertandingan mereka dengan Sevilla, hampir semua yang bisa salah berjalan dengan baik di babak kedua.

Melangkah ke sepatu Marcus Rashford, dua gol Marcel Sabitzer menempatkan Setan Merah dengan kuat mengendalikan leg pertama perempat final mereka, tetapi Sevilla menyalurkan spesialisasi Liga Europa mereka untuk menyerang balik dengan cara yang menguntungkan melalui Tyrell Malacia dan gol bunuh diri Harry Maguire, meninggalkan dasi menggantung di keseimbangan menjelang leg kembali minggu depan.

Cedera pada Raphael Varane dan Lisandro Martinez menyimpulkan 45 detik bencana bagi tim Erik ten Hag, tetapi Setan Merah harus segera fokus kembali pada tugas domestik mereka, di mana mereka duduk keempat di tabel Liga Premier dan hanya terpaut dari urutan ketiga Newcastle United pada selisih gol.

Kemenangan berturut-turut dengan clean sheet atas Brentford dan Everton telah membuat Man United mengendalikan takdir Liga Champions mereka, tetapi dua pertandingan tandang terakhir Liga Premier tim tamu melawan Liverpool dan Newcastle berakhir dengan kekalahan, dan rekor yang tidak diinginkan bisa terjadi. dicocokkan dengan panen Man United saat ini di City Ground.

Setelah kebobolan 29 gol dalam 14 pertandingan liga tandang, Setan Merah bisa kebobolan 30 gol dalam 15 pertandingan tandang pertama mereka di musim papan atas untuk pertama kalinya sejak 1978-79, tetapi sembilan kemenangan beruntun melawan Forest – termasuk 5 -0 kesuksesan agregat di semifinal Piala EFL – membuat tim tamu mendapat manfaat yang baik melawan biaya Cooper yang habis.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain imbang 2-2 pada pertandingan Liga Europa melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Manchester United menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Marcel Sabitzer (14′, 21′), Tyrell Malacia (Gol bunuh diri 84′) dan Harry Maguire (Gol bunuh diri 92′). Untuk lawan mereka, Sevilla mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Manchester United asuhan Erik ten Hag telah mencetak 9 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Melihat fakta pra-pertandingan, Manchester United: tidak terkalahkan oleh Nottingham Forest dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Rekor yang sangat bagus, memang. Tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat sekilas hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 26/12/1996 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan Nottingham Forest. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester United lebih baik dari mereka, menang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

[quads id=2]

01/02/2023
Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Liga Hutan Nottingham
25/01/2023
Hutan Nottingham0 – 3
(0 – 2)
Liga Inggris Manchester United
27/12/2022
Manchester United3 – 0
(2 – 0)
EPL Hutan Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Vila Aston2 – 0
(0 – 0)
EPL Hutan Nottingham
04/04/2023
Leeds United2 – 1
(2 – 1)
EPL Hutan Nottingham
01/04/2023
Hutan Nottingham1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EPL
17/03/2023
Hutan Nottingham1 – 2
(1 – 1)
EPL Newcastle United
11/03/2023
Tottenham3 – 1
(2 – 0)
EPL Hutan Nottingham
05/03/2023
Hutan Nottingham2 – 2
(1 – 2)
EPL Everton

[quads id=3]

13/04/2023
Manchester United2 – 2
(2 – 0)
Sevilla FC UEL
08/04/2023
Manchester United2 – 0
(1 – 0)
EPL Everton
05/04/2023
Manchester United1 – 0
(1 – 0)
EPL Brentford
02/04/2023
Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
19/03/2023
Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Fulham FA
16/03/2023
Real Betis0 – 1
(0 – 0)
UEL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Nottingham Forest VS Manchester United

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Williams, Worrall, Felipe, Toffolo; Freuler, Danilo, Mangala; Gibbs-Putih, Johnson; Dennis

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Malacia; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Martial, Sancho

Kondisi Pemain

Nottingham Forest

Para dokter yang bekerja terlalu keras di City Ground menyerahkan dua pemain lain untuk dirawat akhir pekan lalu, karena Cheikhou Kouyate dan Moussa Niakhate menderita cedera hamstring, dengan yang terakhir diganti tanpa pergantian pemain di bara api yang sekarat.

Menemani Kouyate dan Niakhate di ruang perawatan yang terisi penuh adalah Giulian Biancone (lutut), Renan Lodi (ketukan), Omar Richards (betis), Gustavo Scarpa (lutut), Chris Wood, Willy Boly dan Dean Henderson (semua paha), tapi yang terakhir tidak bisa bermain melawan klub induknya.

Ryan Yates (bahu) dan Serge Aurier juga belum diberi lampu hijau untuk kembali, sementara Remo Freuler dan Orel Mangala harus menunggu penarikan segera menggantikan Kouyate dan Niakhate.

Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Willy Boly (Cedera Hamstring), Chris Wood (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) tidak akan bisa tampil untuk bos Nottingham Forest Steve Cooper.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Sepertinya The Reds mungkin akan memilih sistem 4-3-1-2 yang menampilkan Keylor Navas, Neco Williams, Joe Worrall, Felipe, Harry Toffolo, Danilo, Remo Freuler, Orel Mangala, Morgan Gibbs-White, Brennan Johnson dan Taiwo Awoniyi.

Manchester United

Seperti disebutkan, Man United kehilangan Varane dan Martinez karena masalah kaki dalam kebuntuan mereka dengan Sevilla; yang terakhir telah dikesampingkan selama sisa musim karena patah tulang metatarsal, tetapi ada harapan bahwa Varane akan kembali sebelum musim berakhir.

Bek tengah pilihan pertama Ten Hag bergabung di ruang perawatan bersama Marcus Rashford (pangkal paha), Donny van de Beek (lutut), Luke Shaw (paha), Tom Heaton dan Alejandro Garnacho (keduanya pergelangan kaki), tetapi Scott McTominay harus masuk pertengkaran untuk kembali dari ketukan.

Pertandingan hari Minggu akan melihat kembalinya pasangan Maguire-Victor Lindelof menggantikan Varane dan Martinez, sementara Christian Eriksen yang sudah fit kembali juga bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi lebih jauh di lapangan.

Manajer Manchester United Erik ten Hag saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lisandro Martínez (Patah tangan), Marcus Rashford (Cedera Tidak Diketahui), Alejandro Garnacho (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) absen di sini.

Diperkirakan The Red Devils akan bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan menggunakan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Casemiro, Bruno Fernandes, Antony, Marcel Sabitzer, Jadon Sancho dan Wout Weghorst.

Prediksi Skor Nottingham Forest VS Manchester United

[quads id=4]

Dengan banyaknya pemain yang terkurung di ruang medis untuk kedua belah pihak, baik Forest maupun Man United kemungkinan tidak akan menjadi yang terbaik pada hari Minggu, dan pengerahan tenaga Eropa baru-baru ini dari Setan Merah pasti akan berhasil melawan mereka di tempat di mana tuan rumah memiliki tidak punya masalah membuat riak bersih.

Bentuk Man United di jalan telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan, tetapi menghadapi masalah yang bocor dan Sisi Hutan yang penuh cedera tanpa moral harus memacu tim Ten Hag untuk meraih kesuksesan tipis di City Ground.

Kami memiliki perasaan bahwa Nottingham Forest akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-3 untuk Manchester United di akhir pertandingan.

Seharusnya yang dekat.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Nottingham Forest dapat diperoleh dengan 5, taruhan pada hasil seri adalah 3,98 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Manchester United mendapat 1,7. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Nottingham Forest VS Manchester United : 1 – 3

Bagikan

Also Read