Mayat Tak Dikenal Yang Ditemukan di Kali Pundungkembar Desa Kauman, Baureno Itu, Ternyata Warga Setempat

Sukisno

Mayat Tak Dikenal Yang Ditemukan di Kali Pundungkembar Desa Kauman, Baureno Itu, Ternyata Warga Setempat
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Warga Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digegerkan adanya penemuan sesosok jasad yang tak dikenal alias Mr X. Korban ditemukan saat mengapung di Sungai Pundungkembar yang berada di utara desa tersebutm Sabtu (15/4/2023) sekira pukul 09:48 WIB.

Penemuan mayat tak dikenal itu oleh peragkat desa setempat dilaporkan ke Mapolsek Baureno yang kemudian laporanya dilanjutkan ke BPBD Bojonegoro, untuk dilakukan evakuasi.

Mr X yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, saat ditemukan memakai kaos warna biru dongker dan tidak memakai celana.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Jasad korban itu ditemukan oleh seorang warga yang hendak memanncing di Kali Pundungkembar yang berada di Dusun Kebon, Desa Kauman itu. Saat itu, saksi melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai dengan posisi tengkurap.

Personel BPBD Bojonegoro berangkat dari Mako BPBD Bojonegoro pukul 09.55 WIB dan tiba di lokasi kejdian sekira pukul 10.25 itu dan mereka langsung melaksanakan evakuasi Jenazah.

Selanjutnya jenazah langsung dilarikan ke RSUD Dr R. Sosrodoro Djatikoesoemo yang berada di Jalan Veteran, Bojonegro, untuk di lakukan identifikasi.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Ternyata sesosok mayat yang tak dikenal itu diketahui bernama M Nasihin warga Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Korban yang ditemukan dan mengapung dalam kondisi meninggal dunia itu adalah warga setempat.

“Setelah dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Bojonegoro, ada keluarga korban yang mengakui bahwa korban yang ditemukan itu bernama M. Nasihin, dia meninggal rumah sudah 5 (lima) hari yang lalu, dimana korban memang sedng dalam pencarian,” kata Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bojonegoro, Sabtu (15/4/2023).

Kapolsek Baureno Iptu Matsuiswanto membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tak dikenal yang ternyata yang bersangkutan adalah M. Nasihin (50) warga Desa Kauman, Kecamatan Baureno yang jarak ruamhnya dari lokasi kejadian sekitar 500 meter.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Benar, korban yang ditemukan adalah M. Nasihin warga setempat. Korban mengalami keterbelakangan mental yang ternyata ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya.

Unsur yang terlibat, BPBD Bojonegoro, Polsek Baureno, Koramil Baureno, Satpol PP Baureno, Urkes Polres Bojonegoro, RSUD R, Sosrodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Perangkat desa Kauman dan warga sekitar.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read