Link Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Live 02.00 WIB Hari Ini

Panjoel Kepo

Link Streaming Atletico Madrid vs Manchester City Live 02.00 WIB Hari Ini
Bagikan

RakyatnesiaHalo Pecinta Olahraga, Kami akan bagikan Link Live Streaming berbagai macam olahraga berupa sepak bola, badminton, dan motogp.

Untuk membuat video streaming biasanya pembuat video merekamnya terlebih dahulu kemudian diunggah ke situs online untuk menikmati penontonnya. Video yang diunggah ke situs biasa berupa konten milik pribadi yang diabadikan dan bisa ditonton berulang kali, atau sebuah film atau drama yang diproduksi oleh perusahaan produksi film.Apa itu Streaming
Saat ini kita berada pada era di mana media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Tidak dapat dipungkiri, kehadiran media sosial telah banyak membawa perubahan bagi kebudayaan masyarakat. Salah satu istilah yang kini akrab di tengah masyarakat adalah streaming.

Streaming adalah teknologi pengiriman data, video, atau audio dalam bentuk yang telah dikompresi melalui jaringan internet yang ditampilkan oleh suatu player secara realtime. Pengguna memerlukan player yang merupakan aplikasi khusus untuk melakukan dekompresi dan mengirimkan data berupa video ke tampilan layar monitor dan data berupa suara ke speaker. Sebuah player dapat berupa suatu bagian dari browser atau sebuah perangkat lunak.

Liga Champions

Liga Champions UEFA (bahasa Inggris: UEFA Champions League) adalah sebuah kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa yang diselenggarakan setiap tahun oleh Uni Sepak Bola Eropa (Union of European Football Associations, UEFA) dan diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Kompetisi ini merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia dan kompetisi antarklub paling bergengsi di sepak bola Eropa, yang hanya diikuti oleh juara liga nasional (dan juga juara kedua untuk beberapa negara) dari setiap asosiasi nasional anggota UEFA. Final Liga Champions UEFA adalah acara yang paling banyak ditonton di seluruh dunia setiap tahunnya.

Final musim 2012–13 merupakan yang paling banyak ditonton, dengan jumlah mencapai 360 juta penonton televisi.[1] Sejak tahun 2015, Final Liga Champions UEFA digelar pada hari Sabtu minggu pertama bulan Juni pada tahun ganjil dan Sabtu minggu terakhir bulan Mei pada tahun genap.

Pada Pertandingan yang akan berlangsung nanti pemirsa dapat menyaksikan duel  yang dapat anda saksikan melalui live streaming.

Pertandingan ini nampaknya juga akan semakin menegangkan, dan tim yang akan bermain juga memiliki performa yang baik pada musim ini.
Pertandingan dapat dikatakan sedang dinanti-nanti oleh para pendukungnya, apalagi pertandingan Live Siaran Langsung.

Baiklah langsung saja, kami akan sajikan link pertandingan duel kedua tim .
Berikut kami sajikan live streaming pertandingannya.

Analisis Pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City

Atletico Madrid akan usaha untuk mengubah minus 1-0 saat Manchester City lakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano untuk putaran kedua perempat final Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Gol Kevin De Bruyne membuat pasukan Pep Guardiola menggenggam kendalian di Etihad, dan semi-final dengan Real Madrid atau Chelsea saat ini menanti juara dari laga dua leg.

Beberapa pemain dan fans yang menyebalkan City sama dengan skema 5-5-0, gagasan permainan dari Diego Simeone simpel – menahan Man City larikan diri dengan hasil seimbang di putaran pertama saat sebelum coba hasilkan barang di muka mereka sendiri fans.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Pendekatan semacam itu nyaris berbuah hasil saat malam itu, tapi masuknya Phil Foden memacu kehidupan baru ke Man City, dengan pemain muda internasional Inggris itu memberi umpan ke De Bruyne untuk cetak gol melalui Jan Oblak di menit ke-70.

Minus 1-0 memiliki arti jika laga masihlah jauh dari usai dan dibikin bersih, tapi juara bertahan La Liga sudah alami pukulan lain pada momen mereka semenjak kekalahan Etihad – kalah 1-0 dari Mallorca dalam laga La Liga hari Sabtu sebelumnya setelah menang 6x di semua persaingan.

Untuk mengubah kondisi di Wanda Metropolitano dan cari tempat di semi-final untuk pertamanya kali semenjak 2016-17, Atletico harus lebih dulu lakukan tendangan ke gawang – yang tidak mereka kerjakan sejauh 90 menit di Etihad – walau mereka sukses melalui dua dari 3 peluang paling akhir mereka kalah di putaran pertama.

Kembali lagi ke kenyamanan kandang di Wanda Metropolitano memberi kepercayaan diri untuk Atletico, yang sudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka di liga di situ, tapi semenjak Oktober 2020 team Simeone memenangi laga Liga Champions di kandang bermain imbang 4x dan kalah 3x semenjak itu.

Makin berkurang yang disebutkan mengenai usaha percuma Atletico untuk menjaga mahkota La Liga mereka lebih bagus, tapi gelar Liga Premier saat ini dengan kuat pada tangan Man City untuk tersisa musim ini sesudah bermain seri 2-2 dengan Liverpool.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Set pertama tiada henti menyaksikan De Bruyne dan Gabriel Jesus cetak gol untuk si juara di ke-2 segi dari tanggapan Diogo Jota, tapi sesudah tidak berhasil manfaatkan baris depan Liverpool saat sebelum turun minum, team bimbingan Jurgen Klopp langsung memberi respon di set ke-2 lewat Sadio Mane.

Walau tidak berhasil akhiri laga di masa pembukaan, gelar liga Inggris 2020-21 bisa menjadi punya mereka sepanjang mereka tidak kehilangan point kembali rakyatnesia saat ini dan final, tapi ada pula permasalahan kecil dari FA Semi-final Piala dengan The Reds dan final Liga Champions prospektif dengan kawan-kawan Merseyside yang perlu ditemui.

Klopp dan Guardiola peluang akan benci menyaksikan keduanya pada musim panas, tapi untuk sekarang ini, City harus konsentrasi pada pekerjaan yang ditemui menantang Atletico untuk laga ke-100 mereka di Liga Champions, dan mereka saat ini tak pernah kalah dalam sembilan laga. di semua kompetisi.

Rekor tandang yang paling mengagumkan membuat team bimbingan Guardiola menyusun 12 laga tidak pernah kalah di kandang musuh – memenangi 10 salah satunya – sementara mereka cuman kecolongan 1 gol dalam 630 menit paling akhir pertandingan lokal dan kontinental di tandang.

Cara Menonton

Bagi teman-teman yang ingin menonton dan sedang membutuhkan live streaming, caranya adalah dengan mengklik tulisan KLIK LINK STREAMING dibawah.

Setelah mengklik salah satu tulisan tersebut, anda akan diarahkan ke tempat streaming dan selanjutnya tinggal memilih pertandingan yang dicari.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City

Bagikan

Also Read