Prediksi PAOK vs Marseille, 15 April Liga Konferensi

Opik Arrow

Prediksi PAOK vs Marseille, 15 April Liga Konferensi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PAOK vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga KOnferensi 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Marseille akan lakukan perjalanan ke Yunani di hari Jumat pagi hari WIB untuk hadapi PAOK di putaran kedua perempat final Liga Pertemuan Eropa mereka.

Susul kemenangan kandang 2-1 di putaran pertama, Les Olympiens datang dengan keunggulan tipis dan dalam tujuh kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Sesudah finish ke-2 di group Liga Pertemuan Eropa, PAOK harus berusaha untuk tempat mereka di set 16 dalam playoff, dan mereka pada akhirnya menang atas Midtjylland sesudah beradu penalti.

Sesudah menaklukkan team Belgia Gent dalam dua leg, karena kemenangan kandang 1-0 dan kemenangan tandang 2-1, team bimbingan Razvan Lucescu hadapi laga yang mengerikan menantang raksasa Prancis Marseille di perempat final.

Diperjalanan tandang yang tidak membahagiakan, White-Blacks ketinggalan 2 gol saat turun minum, tapi Omar El Kaddouri secara cepat kurangi setengah minus di set ke-2 untuk pastikan mereka ke arah laga kandang dengan kesempatan bertanding.

Sementara mereka tiba sebagai tidak diunggulkan yang terang, team Yunani akan ambil keyakinan diri dari perjalanan mereka dalam persaingan selama ini dan akan mempunyai tujuan untuk mengacau kesempatan dan mengubah minus untuk maju keempat besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Mereka menyongsong team Marseille yang hendak arahkan penglihatan mereka untuk mengusung piala Liga Pertemuan Eropa, sesudah turun ke set mekanisme luruh sesudah tidak lolos ke Liga Eropa.

Les Olympiens pertama kali menaklukkan Qarabag 6-1 lewat dua leg, saat sebelum menaklukkan Basel di set 16 besar dengan sepasang kemenangan 2-1, mencatatkan laga semi-final dengan PAOK sebagai hasilnya.

Pasukan Jorge Sampaoli ke arah putaran pertama pekan kemarin dalam perform yang baik, sesudah memenangi lima laga paling akhir mereka di semua persaingan, dan mereka membuat awalan yang kuat, pimpin 2-0 pada jeda karena penuntasan Gerson dan sepakan jarak jauh dari Dimitri Payet.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Sementara mereka akan sedih karena kecolongan sesudah turun minum dan cuma menang 1 gol, team Prancis itu terus membuat momen diakhir minggu, menaklukkan Montpellier 2-0 untuk perpanjang rekor kemenangan mereka jadi tujuh laga dan perkuat status mereka pada tempat ke-2 di Ligue 1.

Mereka saat ini akan mengubah perhatian mereka kembali lagi ke persaingan ke-3 Eropa dengan arah pesan tempat semi-final untuk menambahkan kampanye mengagumkan mereka.

Head to head PAOK Vs Marseille

PAOK akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari PAOK adalah Omar El Kaddouri (48′). Gerson (13′) dan Dimitri Payet (45′) mencetak gol untuk Marseille.

Bagikan

Also Read