Prediksi Bola

Prediksi PSV vs Leicester 14 April Liga Konferensi

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang PSV Eindhoven. PSV Eindhoven kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah mengalir ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan angka 3. Tren semacam itu tidak pasti akan diteruskan di sini, dari kursus.

Leicester City masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier dengan gerhana Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Ademola Lookman (39′) dan Kiernan Dewsbury-Hall (45′). Untuk lawan mereka, Crystal Palace memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wilfried Zaha (66′) menjadi pencetak gol bagi Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Secara defensif, Leicester City telah melihat kelemahan mereka terungkap.

5 Pertandingan Terakhir

W Leicester City 2-1 Crystal Palace
D Leicester City 0-0 PSV
D Manchester United 1-1 Leicester City
W Leicester City 2-1 Brentford
L Rennes 2-1 Leicester City

W PSV 2-0 Waalwijk
D Leicester City 0-0 PSV
D Twente 3-3 PSV
W PSV 5-0 Sittard
W FC Kopenhagen 0-4 PSV

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven
Ryan Thomas (Cedera Lutut) dan Phillipp Mwene (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bisa bermain untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

kota Leicester
Bos Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Rodgers membuat total tujuh perubahan pada Leicester XI-nya untuk pertandingan melawan Palace, dan tidak akan mengejutkan jika masing-masing pemain dipanggil kembali pada hari Kamis.

Kiernan Dewsbury-Hall akan kembali ke peran yang lebih dalam karena Nampalys Mendy tidak memenuhi syarat untuk kompetisi ini.

Jika Jamie Vardy dianggap cukup fit untuk tampil di skuad setelah cedera lutut, penyerang hanya akan dipilih di rakyatnesia penggantinya.

PSV akan dapat menyambut kembalinya Erick Gutierrez setelah pemain Meksiko itu menjalani larangan satu pertandingan untuk pertandingan di Stadion King Power.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Dengan perubahan luas yang dilakukan pada serangan di akhir pekan, pemain seperti Noni Madueke, Mario Gotze, Cody Gakpo dan Eran Zahavi semuanya harus kembali ke lineup awal.

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Leicester City

Susunan pemain PSV Eindhoven:

Mvogo; Junior, Ramalho, Boscagli, Max; Sangare, Gutierrez; Madueke, Gotze, Gakpo; Zahavi

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Pereira, Fofana, Evans, Castagne; Maddison, Tielemans, Dwesbury-Hall; Albrighton, Iheanacho, Barnes

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Leicester City

PSV memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi dan saat ini dalam 7 pertandingan tak terkalahkan di kandang.

Di liga mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir yang dimainkan di Philips Stadion.

Sementara itu, Leicester tetap buruk dalam jadwal tandang, hanya menang tiga kali dari 14 pertandingan tandang di Liga Premier.

Mereka bahkan kalah dari Rennes di jalan dan itu adalah skor agregat yang membantu mereka untuk mencapai sini.

Dari kelihatannya, mengharapkan pertemuan yang ketat dengan kemungkinan kemenangan untuk tim tuan rumah.

PSV Eindhoven 2-1 Leicester City

Laman sebelumnya 1 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button