Prediksi Rangers vs Braga 15 April, Liga Eropa

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Eropa 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sensasi sejati diharapkdan terjadi disekitaran Stadion Ibrox pada Kamis malam saat Rangers melayani Braga dalam laga putaran kedua perempat final Liga Eropa UEFA mereka.

Team Portugal akan lakukan perjalanan ke Skotlandia dengan keunggulan 1 gol dari putaran pertama, karena gol set pertama dari Abel Ruiz tujuh hari kemarin di Estadio Municipal de Braga.

Pasukan Carlos Carvalhal dapat secara mudah mengeklaim kemenangan dengan margin semakin tinggi di kesempatan itu.

Tapi gol Ricardo Horta dibatalkan, sementara striker Braga kehilangan semakin banyak kesempatan di set ke-2 .

Rangers terlihat ompong di muka tujuh hari kemarin di Portugal.

Mereka tidak berhasil mencatat satu shooting pas target di kesempatan itu.

Tetapi, team yang dipegang oleh Giovanni van Bronckhorst sukses tingkatkan semangat mendekati laga musim ini dengan cetak 4 gol versus St. Mirren pada Minggu.

Kemar Roofe menarik perhatian dengan menuntaskan hat-trick di kesempatan itu.

Rangers menuntaskan musim reguler di Liga Khusus Skotlandia dengan minus enam point dari Celtic di pucuk klassemen.

The Gers tidak tampil di laga besar dalam beberapa bulan akhir, kalah 2x dari Celtic di derby Old Firm dan di putaran pertama laga Liga Europa menantang Braga.

Team tamu akan masuk laga ini dengan semangat yang semakin tinggi sesudah perpanjang serangkaian kemenangan mereka jadi empat laga.

Yaitu pada Minggu malam dengan kemenangan 0-1 di Vizela.

Rangers saat ini mempunyai dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga laga head to head paling akhir dengan Braga.d

Ke-2 team ini berjumpa di set 32 besar Liga Eropa UEFA dua tahun kemarin saat Rangers unggul agregat 4-2 karena kemenangan kandang dan tandang.

Head to Head Rangers Vs Braga

Rangers akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-4 Liga Utama melawan St Mirren.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 72% penguasaan bola dan 22 upaya mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Kemar Roofe (2′, 45′, 50′) dan Joe Aribo (76′). Di ujung lain, St Mirren mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read