Prediksi Barcelona vs Frankfurt 15 April, Liga Eropa

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Eintracht Frankfurt malam hari ini Jadwal Liga Eropa 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan mengharap untuk hasilkan performa yang jauh lebih bagus dari yang mereka kerjakan tujuh hari kemarin di Deutsche Bank Park.

Itu saat team Catalan itu melayani Eintracht Frankfurt pada Kamis malam waktu di tempat di putaran kedua perempat final Liga Eropa UEFA.

Team Jerman ialah team yang lebih bagus di atas lapangan pekan kemarin di tanah mereka, tapi pasukan Xavi entahlah bagaimana mengambil hasil seimbang 1-1 karena equalizer dari Ferran Torres.

Barcelona saat ini jadi favorite besar untuk meluncur ke semi-final dengan kemenangan di kandang sendiri, terlebih bila kita menyaksikan perform team akhir-akhir ini.

Eitracht Frankfurt membuat enam laga beruntun tanpa kemenangannya pada Minggu sore saat mereka kalah 1-2 di kandang sendiri dari Freiburg.

Team yang dipegang oleh manager Austria Oliver Glasner turun ke urutan ke-9 dalam tabel sebagai resikonya.

Di lain sisi, kami mempunyai Barcelona yang saat ini mempunyai sembilan kemenangan dan sekali seimbang dalam sepuluh laga La Liga Spanyol awalnya.

Itu sesudah menang 2-3 di Levante pada Minggu malam.

Blaugrana memperlihatkan semangat team yang besar untuk bangun dari ketinggalan dan pada akhirnya mendapati juara pada menit akhir lewat pemain cadangan Luuk de Jong di Valencia.

The Catalans memang terbang tinggi di bawah Xavi.

Mereka sudah tingkatkan performa pertahanan mereka di kandang belakangan ini.

Mereka cuman kecolongan 1 gol dalam lima laga awalnya di Camp Nou di semua persaingan.

Barcelona dan Eintracht Frankfurt tidak mempunyai peluang untuk sama-sama bertemu saat sebelum laga perempat final ini.

Seperti disebut sebelumnya, ke-2 team bermain seri 1-1 di putaran pertama tujuh hari kemarin di Frankfurt-am-Main.

Frankfurt tinggalkan kesan-kesan yang jauh lebih bagus dan sudah pasti patut menang di kesempatan itu.

Head to head Barcelona Vs Frankfurt

Barcelona, ​​​​yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 2-3 La Liga vs Levante.

Bagikan

Also Read