Siswi Salah Satu SMA Di Tuban Jadi Korban VC Tanpa Busana, Diancam Bakal Disebar

1.386

Berita Tuban – Seorang Siswi Di salah satu SMA di Tuban, Jawa timur jadi korban video call tanpa busana oleh pria yang baru saja dia kenal. Pelaku yang menyebarkan foto cewek Tuban telanjang itu pun ditangkap anggota Polres Tuban setelah mendapat laporan dari orang tua korban.

Gadis yang masih berstatus pelajar itu jadi korban pelampiasan seorang pria bernama Saiin Qodir (21) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, yang dikenalnya lewat Facebook, pada awal maret 2021.

Aksi kenalan keduanya berujung pada pertukaran nomor WhatsApp lalu berlanjut video call.

Namun entah apa yang menjadi penyebab hingga gadis tersebut menuruti si pria untuk video call telanjang.

Baca juga : Cek Eform.bri.co.id/bpum Namamu Masuk Penerima bantuan BLT Atau Tidak

“Si pria meminta gadis buka baju saat video call telanjang beberapa kali,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa kepada wartawan, Senin (12/4/2021).

Adhi menjelaskan, lalu Saiin melakukan video call lagi dengan korban dan disertai pelecehan, korban disuruh telanjang dengan ancaman kalau tidak mau foto telanjang hasil tangkapan layar akan disebarkan.

Lalu korban diminta telanjang lagi, namun korban tidak mau dan tanpa sepengetahuan, tersangka menyebarkan foto telanjang korban ke teman-teman korban.

Orang tua bunga yang tidak terima melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat.

Setelah itu dilakukan penyelidikan, tersangka akhirnya ditangkap di pertigaan depan Polsek Montong dan selanjutnya diproses hukum.

“Sudah kita tetapkan tersangka, kita jerat UU ITE. Untuk barang bukti yang diamankan empat lembar foto screenshot dan tiga hand phone,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More