Manchester United Inginkan Bintang Real Madrid Raphael Varane, Frank Lampard Kembali Latih Tim Liga Premier Inggris?

15

Rakyatnesia.com, Berita Transfer TerbaruManchester United dilaporkan telah menunjuk bek Real Madrid Raphael Varane sebagai mitra jangka panjang yang ideal untuk Harry Maguire.

Dengan masa depan Eric Bailly dan Phil Jones yang diselimuti ketidakpastian, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan memprioritaskan kepindahan bek tengah berkualitas di jendela transfer musim panas mendatang.

Setan Merah telah dikaitkan dengan pemain seperti Jules Kounde, Pau Torres dan rekan setim Varane Sergio Ramos, tetapi pemain Prancis itu dianggap menjadi target utama mereka menjelang kampanye 2021-22.

Menurut Daily Mail, United percaya bahwa Varane akan berkembang bersama Maguire di jantung pertahanan Solskjaer, dan Setan Merah akan berusaha keras untuk menyingkirkan sang bek dari Bernabeu musim panas ini.

Kesepakatan Varane dengan Los Blancos berakhir pada 2022, tetapi juara La Liga itu diperkirakan menuntut bayaran sekitar £ 60 juta, yang diharapkan bisa diturunkan oleh United.

Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik dengan mantan bek Lens, yang telah mencetak dua gol dalam 36 penampilan untuk tim Zinedine Zidane di semua kompetisi musim ini, tetapi dia saat ini absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Frank Lampard ‘masuk dalam daftar tiga orang terpilih untuk pekerjaan Crystal Palace

Mantan manajer Chelsea Frank Lampard dikabarkan masuk dalam daftar tiga pemain untuk menggantikan Roy Hodgson di Crystal Palace musim depan.

Kontrak Hodgson yang berusia tujuh puluh tiga tahun akan berakhir pada akhir musim ini, dan Lampard termasuk di antara Eddie Howe dan Sean Dyche dari Burnley dalam daftar keinginan Palace untuk mengambil kendali di Selhurst Park.

Legenda Chelsea Lampard diberhentikan dari tugasnya di Stamford Bridge pada akhir Januari, setelah melatih The Blues sejak awal musim 2019-20.

Football Insider melaporkan bahwa Dyche dan Howe yang terkait dengan Celtic adalah kandidat paling menonjol, dengan Lampard saat ini menjadi pilihan ketiga untuk Steve Parish.

Bos Burnley dan mantan manajer Bournemouth telah mengadakan pembicaraan dengan Palace, dan klub diharapkan untuk mengadakan pembicaraan dengan Lampard tentang kemungkinan mengambil alih dari Hodgson.

Lampard membawa The Blues finis di urutan keempat di musim pertamanya sebagai pelatih, meski harus bekerja dengan larangan transfer atas klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More