Hasil Pertandingan PSG vs Bayern Munich, 14 April 2021

moch akbar fitrianto

Hasil Pertandingan PSG vs Bayern Munich, 14 April 2021
Bagikan

RakyatnesiaHasil Pertandingan PSG vs Bayern Munich, 14 April 2021 – Wakil Prancis di Liga Champions musim ini harus mengakui kekuatan dari raja Jerman Bayern Munich. PSG Menyerah 1-0 di babak perempat final Liga CHampions 2020 – 2021. Gol semata wayang Bayern kali ini dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting menjelang akhir babak pertama (40′). PSG mendapatkan sejumlah peluang matang, hanya finishing mereka tidak maksimal.

Meski kalah, PSG berhak melangkah ke babak semifinal karena unggul agresivitas gol tandang. Sebelumnya mereka menang 3-2 di kandang Bayern pekan lalu (agg: 3-3).

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Pertandingan dimulai dengan gebrakan PSG. 10 menit pertama kedua tim bergantian mendapatkan peluang. Bayern mencoba meningkatkan tempo, tapi PSG bermain lebih santai.

PSG membiarkan Bayern membawa bola, tapi serangan Bayern sering terhenti di sepertiga akhir. Sebaliknya, PSG tampak berbahaya setiap kali menyerang balik.

Dua sepakan Neymar membentur tiang, padahal keduanya sudah menaklukkan Neuer. PSG tidak beruntung belum unggul hingga menit ke-30.

Menit ke-40, PSG justru dikejutkan dengan gol pembuka bayern. Choupo-Moting memanfaatkan kemelut bola hasil tepisan Navas. Gol! PSG 0-1 Bayern.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Bayern menggebrak di 5 menit sisa babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti. Babak kedua dimulai dengan tempo sama. PSG mencoba menahan bola, Bayern tidak sabar untuk terus menyerang.

Menit ke-53, Neymar mendapatkan peluang terbaiknya tepat di depan gawang. Sayangnya dia terlambat menyambut bola.

Tempo pertandingan mulai menurun sejak menit ke-60. PSG berhasil membuat Bayern frustrasi dengan menahan bola dan menghentikan serangan-serangan mereka.

Bayern terus mendapatkan sejumlah peluang, tapi tidak ada yang benar-benar matang. Sepakan-sepakan Bayern masih bisa diblok barisan bek PSG.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Memasuki 10 menit terakhir, PSG mencoba menahan bola untuk membatasi peluang Bayern. Tidak ada gol tambahan. Wasit pun meniup peluit panjang. Bayern menang 1-0, tapi PSG yang berhak melangkah ke babak semifinal.

Bagikan

Also Read