Hasil Liga Champions Bayern Munich Vs Villarreal, Kapal Selam Kuning Catat Sejarah

moch akbar fitrianto

Hasil Liga Champions Bayern Munich Vs Villarreal, Kapal Selam Kuning Catat Sejarah
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Dua tim dari Spanyol memastikan diri untuk melanjutkan pertandingan di babak Semifinal Liga CHampions 2022 ini. Adalah Real madrid Dan Villarreal.

Ada duel Bayern vs Villarreal dan Madrid vs Chelsea.

Bayern menjamu Villarreal di Allianz Stadium. Die Roten tertinggal 0-1 pada leg pertama di Estadio de la Ceramica. Tim tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-52 lewat gol Robert Lewandowski. Villarreal menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal habis berkat gol Samuel Chukwuaze.

Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga pluit panjang berbunyi. Villarreal lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat atas Bayern Munich 2-1.

Bergeser ke Santiago Bernabeu, ada duel Real Madrid vs Chelsea. Tim tuan rumah unggul 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Chelsea tancap gas sejak awal pertandingan demi mengejar ketertinggalan agregat. The Blues berhasil unggul 3-0 hingga menit ke-75 berkat gol Mason Mount, Antonio Ruediger, serta Timo Werner.

Rodrygo Goes mencetak gol untuk Madrid pada menit ke-80 dan membuat skor menjadi 3-1 buat keunggulan Chelsea hingga babak kedua berakhir. Agregat menjadi sama kuat 4-4, sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid lewat golnya pada menit ke-96. Chelsea menang 3-2, tapi Los Blancos yang berhak ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-4.

Di babak semifinal, Real Madrid menantikan pemenang antara Atletico Madrid vs Manchester City. Adapun Villarreal bakal ditantang pemenang duel Liverpool vs Benfica.

Bayern Munich 1-1 Villarreal (Villarreal menang agregat 2-1)

Bagikan

Also Read