Cristiano Ronaldo Marah Pada Rekan Setim Juventus , Ada Apa?

30

Rakyatnesia.com, Sepakbola, Liga Italia– Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat marah pada rekan setimnya di Juventus karena tidak memberikan umpan kepadanya, meski telah mengalahkan Genoa pada hari Minggu.

Pemain internasional Portugal saat ini mengalami salah satu musim yang paling tidak sukses, dengan timnya tidak lagi di Liga Champions dan dalam pertempuran untuk finis di empat besar di Serie A, dengan pemimpin klasemen Inter Milan unggul 12 poin di puncak.

Sang Nyonya Tua mencatatkan kemenangan penting 3-1 di kandang atas Genoa pada hari Minggu, tetapi Ronaldo gagal mencetak gol meski bermain penuh selama 90 menit.

Outlet Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ronaldo sangat marah kepada rekan satu timnya karena tidak memberikan umpan kepadanya pada sejumlah kesempatan selama kemenangan mereka.

Pemain berusia 36 tahun itu terlihat berdebat dengan penjaga gawang Wojciech Szczesny selama pertandingan, dan kemudian setelah rekaman waktu penuh menunjukkan Ronaldo melempar bajunya ke rumput lapangan.

Laporan tersebut menambah kekhawatiran atas masa depan Ronaldo di Juventus, di mana ia telah mencetak 97 gol dalam 126 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More