Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Swansea City 14 April 2021

482

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Swansea City 14 April 2021  – Sheffield Wednesday vs Swansea City dalam lanjutan Championship Inggris pada Rabu, 14 April 2021 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Hillsborough.

The Swans ditempatkan keempat dalam tabel, dan menargetkan finis enam besar untuk lolos ke playoff. Sampai sekarang, mereka memiliki keunggulan enam poin atas tim peringkat ketujuh Reading, dan mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan .

Dengan hanya lima hari pertandingan tersisa, ketegangan semakin tinggi, dan alangkah baiknya jika pasukan Steve Cooper dapat memposting beberapa poin mendesak di papan skor, untuk memiliki bantalan keselamatan.

Dan mereka juga memiliki peluang besar. Mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di seluruh liga pada Selasa ini; The Owls.

Pasukan Darren Moore ditempatkan kedua dari terakhir dalam tabel, dan harus melewati Rotherham serta Coventry, untuk menghindari degradasi. Coventry memiliki keunggulan tujuh poin, sementara Rotherham memiliki tiga pertandingan di tangan.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kemungkinan besar tim “Burung Hantu” akan mendapatkan boot di akhir musim. Dengan demikian, kepercayaan diri mereka berada pada titik terendah sepanjang masa.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, perkirakan Swansea akan memberikan kinerja yang luar biasa pada hari Selasa ini di Hillsborough.

Sheffield Wednesday vs Swansea: Head-to-head (h2h)

Dalam dua dekade terakhir, pasukan Moore hanya menang sekali melawan saingan ini.

Mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir.

Terakhir mereka menjaga clean sheet di kandang dalam pertemuan liga terjadi pada 2009.

Pertemuan terakhir keduanya pun berakhir imbang 1-1.

Prediksi bola Sheffield Wednesday vs Swansea

The Owls kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan QPR. Sementara itu, Swans menang 0-3 di laga tandang melawan Millwall.

Selanjutnya, kemenangan adalah suatu keharusan bagi pasukan Cooper karena mereka telah berlari mengkhawatirkan sebelum kemenangan mereka melawan Millwall. Mereka akan menaruh harapan pada fakta bahwa mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam pertemuan h2h dalam dua dekade terakhir melawan lawan ini, kecuali satu kekalahan.

Selain itu, pasukan Moore tidak pernah menang dalam sepuluh dari dua belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam prosesnya, mereka mengalami kekalahan beruntun tujuh pertandingan.

Mempertimbangkan perjuangan Burung Hantu, dan keputusasaan Angsa untuk menang – mengharapkan kemenangan Swansea Selasa ini. Ini akan sangat membantu mereka untuk lolos ke babak playoff.

Berita Tim Sheffield Wednesday vs Swansea City

Dua gol Lowe dalam kemenangan di Millwall mengakhiri rangkaian 15 penampilan berturut-turut di Championship tanpa gol untuk penyerang tersebut.

Tidak ada alasan mengapa Cooper tidak akan bertahan dengan dua pemain depan yang sama dari Lowe dan Ayew di sini, kemudian, dengan Wayne Routledge favorit untuk melengkapi triumvirat penyerang.

The Swans bertahan dengan formasi 4-3-3 di The Den, dengan Conor Hourihane, Matt Grimes dan Jay Fulton di lini tengah, tetapi Cooper mungkin mengubah segalanya dan membawa Connor Roberts kembali ke samping.

Adapun tim tuan rumah, secara tidak mengejutkan mereka menyebut XI yang sama melawan QPR yang memulai kemenangan atas Cardiff.

Namun, setelah rutin dihajar di London Barat, Moore pasti akan melakukan perubahan pada Selasa malam.

Itu bisa melihat pemain seperti Elias Kachunga, Andre Green dan Kadeem Harris kembali ke kandang, dengan Callum Paterson di antara mereka yang tempatnya terancam.

Prediksi skor jitu Sheffield Wednesday vs Swansea City

Tuan rumah sangat membutuhkan beberapa kemenangan di papan skor jika mereka ingin menghindari jatuh ke tingkat ketiga, sementara Swansea dapat mengambil langkah besar untuk mengamankan enam besar dengan ketiga poin di Yorkshire.

Tim berjuluk Burung hantu mungkin telah mengalahkan Cardiff 5-0 terakhir kali di kandang, tetapi itu adalah satu dari hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka memiliki rekor buruk baru-baru ini di pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini Sheffield Wednesday vs Swansea City 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield Wednesday vs Swansea City

Sheffield Wednesday possible starting lineup:
Wildsmith; Harris, Lees, Borner; Palmer, Hutchinson, Bannan, Reach; Windass; Kachunga, Rhodes

Swansea City possible starting lineup:
Woodman; Naughton, Bennett, Guehi, Manning; Fulton, Grimes, Hourihane; Ayew, Routledge, Lowe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More