Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Spoiler My Stepmother Friends 112 Manhwa RAW Scan And Release Date

Manga, Rakyatnesia – Seok Woo telah menyatakan cintanya untuk semua Noona-nya, belum ada yang diketahui tentang Chaeyoon dan mungkin di My Stepmother Friends Bab 112, dia akan tiba di apartemen Nayeon.

Nayeon sangat senang dengan ulang tahunnya tahun ini karena dia akan membalas dendam pada Kyung Eun. Balas dendam ini untuk saat Kyung mengganggu waktu Nayeon dengan Seo Woo.

Kyung Eun selalu menjadi orang yang dingin, tidak mau tunduk pada siapa pun, baik itu wanita atau pria. Dia selalu memandang rendah orang dan mencoba memperbudak mereka dengan kemampuan dan feminismenya.

Tapi dia telah terperangkap dalam perangkap Nayeon sekarang dan diikat ke kursi sekarang. Nayeon akan menghabiskan waktunya dengan menyiksa Kyung dengan mainan barunya. Chapter selanjutnya pasti seru.

Baca Juga  Spoiler Kingdom Chapter 716 Manga RAW And Release Date

Seok Woo secara terbuka mengakui perasaannya tentang Chaeyoon dan ketiganya yang ada di ruangan itu, sekarang satu-satunya yang tersisa adalah menunggu Chaeyoon tiba dan membicarakan hal-hal dengannya.

My Stepmother Friends 112 RAW Scan

Nayeon sangat senang dengan kenyataan bahwa dia sekarang memiliki Kyung Eun di telapak tangannya. Bagaimana dia akan menyiksa Kyung Eun di chapter selanjutnya?

Untuk mengetahuinya, kita harus menunggu pemindaian mentah Teman Ibu Tiri 112 terlebih dahulu. Kami berharap itu akan diterbitkan sekitar 13 April 2022, Rabu mendatang.

Karena sebagian besar dunia tertarik untuk membaca Bab Bahasa Inggris, scan mentah harus diterjemahkan terlebih dahulu.

Proses terjemahan dan menggambar ulang biasanya memakan waktu 18-24 jam dan kemudian spoiler awal dirilis. Pemindaian bahasa Inggris My Stepmother Friends Bab 112 akan diterbitkan pada 14 April 2022.

Baca Juga  Lihat Link Nonton Wedding Agreement The Series, Legal Disini! Terbaru 2022

One Punch Man Bab 162 dan Boruto Bab 69 juga akan diterbitkan pada waktu yang hampir bersamaan, bacalah ketika Anda punya waktu.
Persaingan antara Nayeon dan Kyung Eun semakin dalam. Keduanya sudah lama saling bermusuhan, bahkan ada yang mengatakan Nayeon selalu takut pada Eun.

Spoiler My Stepmother Friends 112

Tapi hari ini berbeda. Ini hari ulang tahun Nayeon dan dia bisa melakukan apapun yang dia mau dan Seok Woo membantunya.

Seok meminta Kyung Eun duduk di kursi lalu mengikat tangannya dengan tali yang dibawa Yumi. Nayeon mengeluarkan mainannya dan dia siap menyiksa Kyung Eun.

Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah Chaeyoon muncul di apartemen Yumi. Semua orang berharap dia muncul di chapter terakhir, tapi dia pasti akan datang ke apartemen Nayeon di My Stepmother friends chapter 112 yang akan datang, untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Baca Juga  Spoiler Tokyo Manji Revengers Chapter 249 RAW Manga And Release Date

Seok Woo telah menyatakan cintanya pada Chaeyoon kepada Yumi, bahkan setelah mengetahui bahwa dia hanya menikahi ayah Seok’w karena uang. Tetapi bahkan fakta ini belum dikonfirmasi.

Chaeyoon juga diam-diam mencintai anak tirinya, dia belum mengakuinya karena mereka adalah keluarga sekarang. Keluarga adalah apa yang selalu dia dambakan, jadi jika dia tidak menahan diri, dia mungkin akan menghancurkan keluarga ini.

Ketika Seok Woo dan Chaeyoon bertemu dan menyatakan cinta mereka satu sama lain, apakah Chaeyoon akan bercerai atau tetap menikah? Tapi sebelum kita mengetahuinya, penggemar ingin tahu apa yang akan terjadi antara Nayeon dan Kyung.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button