Prediksi Bola Newcastle Jets vs Perth Glory 13 April 2021

221

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Newcastle Jets vs Perth Glory 13 April 2021 – Newcastle Jets akan berusaha untuk mengakhiri kekalahan tujuh pertandingan pada hari Selasa 13 April 2021, ketika mereka menyambut Perth Glory di Pusat Olahraga Internasional Newcastle.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ke-11 di tabel A-League Australia dan akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan yang mengecewakan dari tim bawah tanah Melbourne Victory terakhir kali, sementara Glory hanya unggul enam poin di tempat ke-10 setelah kalah dua pertandingan berturut-turut di kasta atas.

Prediksi skor Newcastle Jets vs Perth Glory

Newcastle Jets mengalami kekalahan mengecewakan terakhir kali, ketika mereka menjamu Melbourne Victory dalam pertandingan antara dua tim terbawah Liga A.

Jets memimpin lebih dulu melalui Apostolos Stamatelopoulos, tetapi Dylan Ryan menyamakan kedudukan sebelum Lleyton Brooks mencetak gol kemenangan untuk Kemenangan di 10 menit terakhir.

Itu membuat tim Craig Deans mengalami kekalahan ketujuh berturut-turut di papan atas Australia, setelah kebobolan 15 gol dalam tujuh pertandingan itu.

Dekan akan sangat membutuhkan timnya untuk mengakhiri performa tersebut dalam permainan ini, karena itu akan mengurangi jarak antara mereka dan lawan mereka di tempat ke-10 menjadi hanya tiga poin, berpotensi memulai kenaikan mereka ke atas klasemen.

Namun, mereka menghadapi tim Perth Glory yang juga berharap bisa mengakhiri penampilan buruk mereka, setelah kalah di dua pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Richard Garcia menderita kekalahan tandang tipis dari tim urutan ketiga Sydney FC terakhir kali, saat Kosta Barbarouses mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-52.

Sebelum itu, Glory kalah 2-0 di kandang Macarthur, karena dua gol Matt Derbyshire di babak pertama membuat perbedaan antara kedua belah pihak.

Sebagai hasil dari penurunan performa mereka, pasukan Garcia telah turun ke tiga terbawah klasemen A-League, sekarang hanya duduk enam poin di depan Jets dan tim basement Melbourne Victory, setelah mereka sebelumnya duduk di posisi yang tinggi berkat a awal yang baik untuk musim domestik, ketika mereka memenangkan empat dari enam pertandingan pertama mereka.

Glory sekarang hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan sejak awal itu, tetapi Garcia akan berharap bahwa timnya dapat mencatat kemenangan penting pada hari Selasa, karena mereka mengambil sisi dalam performa yang buruk tanpa kepercayaan diri yang nyata.

Bentuk Newcastle Jets Australian A-League:

LLLLLL                                                              

Bentuk Perth Glory Australian A-League:

DLDWLL

Berita Tim Newcastle Jets vs Perth Glory

Newcastle Jets tetap terkena cedera parah, dengan kapten Nigel Boogaard melanjutkan mantranya.

Sementara itu, penyerang Tete Yengi dan gelandang penting John Koutroumbis tetap absen karena cedera.

Meskipun tim tersebut bermain buruk, Craig Deans memilih untuk tidak membuat perubahan pada timnya untuk pertandingan terakhir, tetapi dia dapat mengubah segalanya untuk hari Senin setelah hasil buruk lainnya.

Penyerang Apostolos Stamatelopoulos akan datang ke pertandingan ini dengan percaya diri, setelah mencetak dua gol pertamanya musim ini dalam empat pertandingan terakhir.

Perth Glory juga berjuang dengan cedera baru-baru ini, karena gelandang Nick Sullivan dan Diego Castro keluar dari persaingan.

Sementara itu, penyerang Daniel Stynes ​​dan Nicholas D’Agostino juga tetap absen karena cedera.

Namun, Garcia tidak kekurangan pilihan di lini depan, setelah menemukan cara untuk menurunkan Bruno Fornaroli, Andy Keogh, Ciaran Bramwell dan Carlo Armiento terakhir kali.

Fornaroli telah memimpin serangan Glory musim ini, mencatatkan delapan gol dan tiga assist dalam 14 penampilan A-League.

Prediksi bola jitu Newcastle Jets vs Perth Glory

Mengingat performa buruk mereka saat ini, kami tidak dapat mengabaikan kekalahan Newcastle Jets lainnya dalam permainan ini, karena tim terlihat tidak memiliki kepercayaan diri dan kualitas.

Kami berharap Glory kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa, terutama dengan serangan kuat mereka menghadapi salah satu lini belakang terlemah di liga.

Prediksi bola malam ini Newcastle Jets vs Perth Glory 1-2.

Newcastle Jets possible starting lineup:

Italiano; Millar, Topor-Stanley, Jackson, O’Toole; Ugarkovic, Thurgate; Stamatelopoulos, Najjarine, Yuel; O’Donovan

Perth Glory possible starting lineup:

Reddy; Geria, Langkamp, Lachman, Ota; Armiento, Malik, Kilkenny, Bramwell; Keogh, Fornaroli

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More