Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor 12 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor 12 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Antalyaspor vs Hatayspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 12 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Antalyaspor akan cari untuk mencetak kemenangan ke-5 beruntun, saat mereka melayani Hatayspor di hari Selasa pagi hari WIB.

Team tamu, yang duduk di rangking ke-7 , pada keadaan bagus.

Itu sesudah menghindar kekalahan di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka untuk jaga pemburuan kwalifikasi Eropa di lajurnya.

Sesudah kalah atas Caykur Rizespor pada 20 Januari, Antalyaspor tempati status kemunduran, dan kelihatannya team bimbingan Nuri Sahin akan turut serta dalam pertempuran kemunduran yang hebat.

Tetapi, semenjak kekalahan itu, Antalyaspor sudah kumpulkan semakin banyak point dibanding team mana saja di Liga Super Turki.

Dan mereka masuk laga Senin di tengah-tengah sembilan laga tidak pernah kalah, membuat mereka ada di status ke-10 di tabel liga.

Tuan-rumah sedang dalam perform yang hebat dalam beberapa minggu paling akhir, dengan 4 kemenangan beruntun untuk memperlihatkan performa impresif mereka.

Kemenangan paling akhir terjadi akhir minggu lalu, saat team Sahin menaklukkan Altay lewat score 2-1 karena gol dari Luiz Adriano dan Haji Wright.

Secara mengagumkan, Antalyaspor cuman kecolongan 3 gol dalam sembilan laga liga paling akhir mereka, dan mereka akan usaha untuk tampilkan performa tegas yang lain.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Team tamu, dalam pada itu, tempati urutan ke-7, dan mereka masih mempunyai keinginan untuk maju ke persaingan Eropa.

Mendekati laga akhir minggu, Hatayspor tertaut empat point dari 4 besar, walau sela itu dapat semakin kecil bila bukan lantaran rangkaian hasil seimbang belakangan ini.

Hatayspor harus senang dengan 1 point dalam tiga dari 4 laga paling akhir mereka, walau kontes itu sudah menolong mereka mengawali lima laga tidak pernah kalah.

Sesudah ambil satu point dari Besiktas, team tamu bermain seri tanpa gol menantang Adana Demirspor dalam laga paling akhir mereka.

Tapi Omer Erdogan akan sadar jika teamnya memerlukan kemenangan bila mereka ingin mengecilkan jarak keempat besar.

Walau keinginan kumpulkan tiga point di hari Senin kemungkinan tipis karena Hatayspor tak pernah menang di enam laga tandang mereka awalnya.

Head to head Antalyaspor Vs Hatayspor

Antalyaspor ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 Super Lig vs Altay.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antalyaspor, pencetak golnya adalah Luiz Adriano (25′) dan Haji Wright (70′). Di sisi lain, Altay membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ahmed Yasser Rayyan (74′) mencetak gol untuk Altay.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Antalyaspor. Antalyaspor mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hatayspor bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Super Lig dengan Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Adana Demirspor melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hatayspor asuhan mer Erdoğan telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke-13 pada 20/11/2021 dan skor selesai Hatayspor 3-1 Antalyaspor.

Hari itu, Hatayspor berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ayoub El Kaabi (45′), Rúben Ribeiro (69′), dan Mame Biram Diouf (84′).

Di sisi lain, Antalyaspor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Paul Mukairu (45′) mencetak gol.

2022-02-09 Piala Turki Hatayspor 0-2 Antalyaspor
2021-11-20 Süper Lig Hatayspor 3-1 Antalyaspor
2021-04-20 Süper Lig Hatayspor 3-2 Antalyaspor
2020-12-29 Süper Lig Antalyaspor 0-6 Hatayspor

5 pertandingan terakhir

W Altay 1-2 Antalyaspor
W Antalyaspor 4-1 Giresunspor
W Basaksehir 0-1 Antalyaspor
W Antalyaspor 1-0 Sivasspor
L Trabzonspor 2-0 Antalyaspor

D Hatayspor 0-0 Adana Demirspor
D Besiktas 1-1 Hatayspor
W Hatayspor 3-0 Karagumruk
D Gaziantep 2-2 Hatayspor
W Hatayspor 5-2 Yeni Malatyaspor

Kondisi Pemain

Antalyaspor
Ufuk Akyol (Kebugaran), Andrea Poli (Cedera Tidak Diketahui), Harun Alpsoy (Cedera Tidak Diketahui) dan Admir Mehmedi (Cedera Hamstring) akan absen untuk pelatih Antalyaspor Nuri Şahin.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Hatayspor
Dari sebagian besar pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hatayspor mer Erdoğan. Adama Traore (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors adalah Isaac Sackey dan Mehdi Boudjemaa.

Admir Mehmedi tetap absen untuk tuan rumah setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Meskipun demikian, Antalyaspor akan menyambut Dogukan Sinik kembali ke starting lineup dengan pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan kembali.

Sementara itu, Wright akan tampil di lini depan sekali lagi dan sang penyerang akan tampil percaya diri setelah mencetak gol dan memberikan assist akhir pekan lalu.

Sedangkan untuk Hatayspor, mereka diperkirakan akan tanpa Adama Traore karena masalah cedera.

Tim tamu harus membuat dua perubahan di lini tengah, dengan Isaac Sackey dan Mehdi Boudjemaa diskors untuk pertandingan Senin.

Erdogan tidak perlu terlalu khawatir tentang pengganti mereka, dengan Ruben Ribeiro dan Onur Ergun akan kembali ke starting lineup setelah mereka berdua melewatkan vs Adana.

Prakiraan susunan pemain Antalyaspor vs Hatayspor

Susunan pemain Antalyaspor:

Boffin; Balci, Naldo, Kudryashov, Vural; Gumus, Fernando, Ozmert, Sinik; Wright, Adriano

Susunan pemain Hatayspor :

Munir; Corekci, Kurucuk, Oksuz, Adekugbe; Ergun, Ribeiro; Lobjanidze, Benzia, El Kaabi; Diouf

Prediksi Skor Antalyaspor vs Hatayspor

Antalayspor sedang dalam performa terbaik, dan kami pikir mereka akan meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Itu ketika mereka menghadapi tim Hatayspor yang kesulitan dalam perjalanan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Antalyaspor 2-1 Hatayspor

Bagikan

Also Read