Prediksi Elche Vs Real Sociedad, 10 April, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Elche Vs Real Sociedad, 10 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche Vs Real Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tamu, yang menempati posisi keenam dalam tabel, mencatat kemenangan 1-0 atas Espanyol terakhir kali, sementara Elche akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-1 di Athletic Bilbao.

Elche finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, dan mereka berusaha untuk melakukan kampanye berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2015.

Los Franjiverdes memiliki masalah mereka musim ini, tetapi total 32 poin dari 30 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel, enam poin dari zona degradasi, sehingga mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menghindari terdegradasi kembali ke zona degradasi. Divisi Segunda.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Pasukan Francisco berada dalam performa yang mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Valencia dan Athletic Bilbao di kedua sisi jeda internasional.

Elche hanya kalah empat kali dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini, mencatatkan lima kemenangan dalam prosesnya, tetapi mereka telah kalah masing-masing dari tiga pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Real Sociedad, termasuk kekalahan 1-0 dalam pertandingan terbalik antara dua sisi awal istilah ini.

Real Sociedad, sementara itu, menang 1-0 atas Espanyol pada 4 April, mengamankan tiga poin penting berkat penalti Alexander Isak di menit-menit terakhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Pakaian Basque telah menang dalam empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Alaves, Sevilla dan Espanyol, yang membuat mereka terus bersaing untuk finis empat besar.

Real Sociedad saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, enam poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keempat dengan jumlah pertandingan yang sama (30), sementara mereka sekarang unggul enam poin dari Villarreal yang berada di urutan ketujuh.

Dari posisi ini, akan mengejutkan jika tim asuhan Imanol Alguacil tidak finis di zona Eropa, tetapi mereka memiliki beberapa pertandingan sulit di depan, menghadapi Real Betis dan Barcelona dalam dua pertandingan berikutnya setelah yang satu ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

The White and Blues, yang finis di urutan kelima di papan atas Spanyol musim lalu, telah menang lima kali, seri lima kali dan kalah lima kali dari 15 pertandingan tandang liga mereka musim ini, sementara mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan La Liga terakhir melawan Elche, mencatatkan rekor lima kemenangan dalam prosesnya.

head to head Elche Vs Real Sociedad

Elche CF akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 52% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Elche CF adalah Josan (92′). Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. lex Berenguer (32′) dan Villalibre (86′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Bagikan

Also Read