Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwich City vs Burnley, 10 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich City vs Burnley malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Dua team dalam zone kemunduran Liga Premier akan bertemu untuk laga besar pada Minggu, saat Norwich City menyongsong Burnley ke Carrow Road.

The Canaries sekarang ini ada di dasar klassemen, cuman kumpulkan 18 point dari 30 laga mereka, sementara Burnley duduk di posisi ke-18, satu point ada di belakang Everton yang ada di posisi ke-17 dalam jumlah laga yang serupa (29).

Norwich belum tertaut pada bagian bawah tabel Liga Premier, tapi akan memerlukan beberapa usaha dari Canaries dalam beberapa minggu kedepan untuk keluar zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 10 April, Liga Inggris

Memang, team garapan Dean Smith cuman kumpulkan 18 point dari 30 laga liga mereka musim ini dan ketinggalan tujuh point ada di belakang Everton yang ada di posisi ke-17, yang mempunyai satu laga pada tangan, hingga peluang mereka akan turun kembali lagi ke Cahmpionship makin besar untuk kampanye 2022-23.

Norwich tidak pernah meraih kemenangan di liga semenjak sukses 3-0 di Watford pada Januari, cuman raih dua point dari 8 laga paling akhir mereka, satu diantaranya tiba ke Brighton dan Hove Albion akhir kali.

The Canaries, yang hendak berkunjung ke Manchester United pada laga selanjutnya sesudah laga ini, cuman kumpulkan sembilan point dari 15 laga liga kandang mereka musim ini, yang disebut rekor terjelek ke-2 di seksi ada di belakang Watford, tapi mereka mempunyai rekor terjelek ke-2 diperjalanan mereka.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Leeds 9 April, Liga Inggris

Norwich mengeklaim satu point tandang ke Burnley dalam laga kebalik awalnya musim ini, tapi mereka tidak pernah menaklukkan Clarets di liga semenjak laga Championship pada April 2008.

Burnley, dalam pada itu, memberi keinginan bertahan hidup mereka dorongan besar pada Rabu malam saat mereka menulis kemenangan 3-2 atas sama-sama pejuang Everton di Turf Moor.

Maxwel Cornet cetak gol kemenangan di menit ke-85 laga, dan kesuksesan itu akhiri rangkaian empat kekalahan berturut-turut di liga, yang membuat beberapa fans cemas akan tersisih ke Championship.

Burnley sudah kumpulkan 24 point dari 29 laga liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-18, cuman satu point ada di belakang Everton yang ada di posisi ke-17 dalam jumlah laga yang serupa, sementara mereka tertaut enam point ada di belakang Leeds United yang ada di posisi ke-16 dengan 2 laga sisa dari the whites.

Baca Juga  Prediksi Bodo Glimt vs Roma 8 April, Liga Conference

Team bimbingan Sean Dyche akan menyenangi kesempatan mereka untuk bisa lolos dari zone kemunduran karena pengalaman mereka di status terikuth seksi, tapi mereka cuman menang sekali diperjalanan mereka di Liga Premier musim ini.

Perjalanan paling akhir Burnley ke Carrow Road membuat mereka menulis kemenangan 2-0 pada Juli 2020, sementara mereka sudah kumpulkan tujuh point dari 3 laga Liga Premier menantang Canaries.

Head to head Norwich Vs Burnley

Norwich City masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Brighton & Hove Albion memiliki 30 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku