Prediksi Levante vs Barcelona, 11 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Levante tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

[ads1]

Dalam pertandingan terakhir mereka, Barcelona bermain imbang 1-1 di Liga Europa dengan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 66% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Ferrán Torres (66′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ansgar Knauff (48′) menjadi pencetak gol bagi Eintracht Frankfurt.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Barcelona telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/04/2019 memberi tahu kami bahwa Levante telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Barcelona 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Jumlah gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Levante dan 11 milik Bara. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 7 pada 26/09/2021 yang berakhir dengan skor Barcelona 3-0 Levante.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Memphis Depay (7′), Luuk de Jong (14′) dan Ansu Fati (91′).

Untuk lawan mereka, Levante memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

2021-09-26 La Liga Primera División Barcelona 3-0 Levante
2021-05-11 La Liga Primera División Levante 3-3 Barcelona
2020-12-13 La Liga Primera División Barcelona 1-0 Levante
2020-02-02 La Liga Primera División Barcelona 2-1 Levante
2019-11-02 La Liga Primera División Levante 3-1 Barcelona

5 Pertandingan terakhir

W Levante 2-0 Villarreal
L Osasuna 3-1 Levante
D Levante 1-1 Spanyol
L Athletic Bilbao 3-1 Levante
W Levante 3-0 Elche

D Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona
W Barcelona 1-0 Sevilla
W Real Madrid 0-4 Barcelona
W Galatasaray 1-2 Barcelona
W Barcelona 4-0 Osasuna

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Kondisi pemain

Levante
Manajer Levante Alessio Lisci akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Barcelona
Bos Barcelona Xavi Hernández memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Gerard Piqué (Robek pada otot abduktor), Sergiño Dest (Cedera otot Biceps femoris), Luuk de Jong (Virus Corona), Memphis Depay (Ketegangan Otot Paha), Sergi Roberto (Cedera Hamstring), Ansu Fati (Cedera Hamstring) dan Samuel Umtiti (Fractured Toe) tidak akan bermain di sini. Moussa Wagué tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Levante memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Shkodran Mustafi, Martin Caceres, Roberto Soldado, Dani Gomez, Oscar Duarte, Jorge de Frutos dan Carlos Clerc semuanya absen.

Cedera Caceres, yang terjadi saat menang atas Villarreal, akan membuka pintu bagi Ruben Vezo untuk tampil di tengah tiga bek, tetapi tim lainnya bisa saja tidak berubah.

Memang, Morales mencetak dua gol melawan Kapal Selam Kuning dan akan kembali bergabung dengan Roger Marti di lini depan, sementara Nemanja Radoja, Pepelu dan Gonzalo Melero diperkirakan akan tampil di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Adapun Barcelona, ​​​​Memphis Depay, Ansu Fati, Sergino Dest dan Sergi Roberto akan kembali tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Sementara itu, Gerard Pique mengalami masalah pangkal paha saat melawan Frankfurt dan akan absen, yang berarti Dani Alves bisa kembali ke tim sebagai bek kanan, dengan Ronald Araujo bergerak di tengah.

Frenkie de Jong juga diperkirakan akan menggantikan Gavi di lini tengah, sementara Ousmane Dembele kemungkinan akan mendapat anggukan atas Adama Traore sebagai bagian dari tiga pemain depan.

Xavi akan menatap leg kedua minggu depan dengan Frankfurt tetapi diharapkan untuk menahan godaan untuk merotasi skuadnya, sehingga pemain seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang harus kembali berada di tim inti.

Prakiraan susunan pemain Levante vs Barcelona

Levante starting lineup:

Cardenas; Miramon, Rober, Postigo, Vezo, Franquesa; Melero, Pepelu, Radoja; Morales, Marti

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Alves, Araujo, E Garcia, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, Ferran

Prediksi Skor Levante Vs Barcelona

Barcelona sedang melaju saat ini di La Liga, dan kami merasa sulit untuk mendukung Levante untuk menghentikan mereka pada Minggu malam.

Raksasa Catalan telah begitu mengesankan di dalam negeri dalam beberapa pekan terakhir dan harus memiliki kualitas terlalu banyak untuk lawan mereka yang terancam degradasi dalam pertandingan ini.

Levante 0-2 barcelona

Bagikan

Also Read