Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Levante vs Barcelona, 11 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante vs Barcelona malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan cari untuk membikin tujuh kemenangan La Liga beruntun saat mereka meneruskan kampanye lokal mereka saat away ke Levante berusaha pada Senin pagi hari WIB.

Raksasa Catalan sekarang ini ada di posisi ke-2 dalam tabel, 12 point ada di belakang pimpinan Real Madrid.

Sementara Levante tempati status ke-19, enam point dari keamanan tempat ke-17 dengan 8 laga sisa.

Levante sekarang ini bermain pada musim ke-5 beruntun di tingkat sepakbola ini, sementara mereka cuman tersisih dari kelas atas untuk satu musim semenjak 2010, jadi akan mengagetkan bila team terdegradasi musim ini.

Baca Juga  Prediksi Tondela Vs Sporting Lisbon, 10 April, Liga Portugal

The Frogs sekarang ini berusaha untuk hidup mereka di tiga terikuth, duduk di posisi ke-19, mempunyai point yang serupa dengan Alaves yang ada di posisi ke-20 dan enam point ada di belakang Cadiz yang ada di posisi ke-17 dalam jumlah laga yang serupa (30).

Levante akan masuk laga akhir minggu ini dengan kemenangan 2-0 atas Villarreal, dengan Jose Luis Morales cetak 2 gol dalam laga di Estadio Ciudad de Valencia.

Team bimbingan Alessio Lisci masih banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan untuk keluar zone kemunduran, dan mereka mempunyai pertandingan-pertandingan sentuh saat sebelum musim akhir, hadapi Sevilla, Real Sociedad dan Real Madrid dalam beberapa minggu kedepan.

Levante mempunyai rekor kandang terjelek ke-3 di La Liga musim ini, dalam pada itu, cuman kumpulkan 16 point dari 15 laga mereka di muka fans mereka sendiri, tapi mereka meredam seimbang Barcelona 3-3 dalam tatap muka kandang paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Brighton 9 April, Liga Inggris

Dalam pada itu, Barcelona akan masuk laga dengan hasil seimbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt di putaran pertama perempat final Liga Europa pada Kamis malam, dengan Ferran Torres jadi pembuat gol di menit ke-66 sesudah Ansgar Knauff membuat gol.

Team Catalan akan menyenangi kesempatan mereka untuk menuntaskan tugas di Camp Nou pekan kedepan, sementara mereka sudah memenangi masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka di La Liga, terhitung kesuksesan atas Real Madrid dan Sevilla dalam dua laga paling akhir mereka.

Barcelona sebetulnya tak pernah kalah di persaingan kelas atas Spanyol semenjak awalnya Desember, dan perform hebat sudah membuat mereka naik ke urutan ke-2 dalam tabel, mempunyai point yang serupa (57) dengan Atletico Madrid yang ada di urutan ke-3 dan Sevilla yang ada di urutan ke-4, dengan permainan pada tangan pada ke-2 nya.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April, Liga Spanyol

Team Xavi masih ketinggalan 12 point ada di belakang pimpinan klassemen Real Madrid, dan benar-benar susah untuk memikirkan Los Blancos banyak kehilangan point rakyatnesia saat ini dan musim akhir, jadi runner-up ialah sasaran realitas untuk club ini.

Blaugrana menaklukkan Levante 3-0 dalam laga kebalik rakyatnesia kedua pihak di bulan September, sementara mereka mempunyai rekor tandang terbaik ke-2 di La Liga musim ini. Kabarnya, juara Spanyol 26 kali itu kehilangan point dalam sembilan dari 15 laga liga mereka diperjalanan mereka pada 2022-22.

Head to head Levante Vs Barcelona

Levante, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-0 La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Levante adalah José Luis Morales (69′, 91′). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button