Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Fiorentina 10 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Napoli manfaatkan kekeliruan mengagetkan AC Milan dalam hasil seimbang tanpa gol menantang Bologna untuk memotong jarak di pucuk klassemen Serie A jadi cuman satu point.

I Partinopei rayakan kemenangan besar 1-3 di Atalanta sesudah interval internasional.

Lorenzo Insigne, Matteo Politano, dan Elif Elmas cetak gol untuk pasukan Luciano Spalletti di kesempatan itu.

Baca Juga  Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April, Liga Italia

Napoli sedang dalam perform bagus dengan 3 kemenangan berturut-turut, yang masing-masing membuat mereka kantongi minimal 2 gol.

Mereka keluar semua persaingan piala dan bisa seutuhnya konsentrasi pada pemburuan gelar di tujuh perputaran sisa musim ini.

Seterusnya untuk Spalletti dan anak buahnya ialah Fiorentina yang hendak berkunjung ke Napoli tanpa terkalahkan dalam empat laga liga paling akhir.

Viola menaklukkan Empoli 1-0 di Stadio Artemio Franchi akhir kali.

Mereka sudah mengontrol peristiwa di atas lapangan sejauh mayoritas permainan dan sepantasnya merampas juara set ke-2 karena Nicolas Gonzalez.

Vincenzo Italiano berasa senang berperforma baris pertahanannya dalam beberapa minggu paling akhir karena Viola cuman kecolongan 1 gol dalam tiga laga liga paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Norwich City vs Burnley, 10 April, Liga Inggris

Akan bagus sekali untuk menyaksikan bagaimana baris belakang Fiorentina akan hadapi gempuran Napoli yang dalam perform terbaik di sini.

Khususnya karena Fiorentina pada umumnya condong tawarkan performa yang jauh lebih bagus di kandang dibanding saat tandang di Serie A musim ini.

Ke-2 team ini berjumpa keduanya di set 16 besar Coppa Italia di awal Januari tahun ini.

Fiorentina secara mengagetkan mecetak 5 gol melalui Napoli dalam kemenangan 2-5 di Stadio Diego Armando Maradona (mereka cetak 3 gol di waktu perpanjangan).

Saat sebelum kekalahan ini, Napoli mencatat tiga kemenangan berturut-turut atas Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Brighton 9 April, Liga Inggris

Napoli menang 11 kali, seri 6 kali, dan kalah 6 kali dari 23 laga kandang paling akhir dengan Viola.

Head to head Napoli Vs Fiorentina

Napoli, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 44% dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Lorenzo Insigne (14′), Matteo Politano (37′) dan Elif Elmas (81′). Di sisi lain, Atalanta membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marten de Roon (58′) menjadi pencetak gol bagi Atalanta.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button