Prediksi Bola Real Betis vs Atletico Madrid 12 April 2021

34

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Real Betis vs Atletico Madrid 12 April 2021 – La Liga musim 2020-21 akan kembali beraksi akhir pekan ini dengan pekan pertandingan penting lainnya saat Atletico Madrid bertanding melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin dini hari WIB, 12 April 2021.

Kedua tim tampil impresif musim ini dan punya satu poin untuk dibuktikan dalam prediksi bola jitu Real Betis vs Atletico Madrid.

Atletico Madrid menemukan diri mereka di puncak klasemen La Liga saat ini tetapi harus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan mereka atas Real Madrid dan Barcelona. Los Colchoneros menderita kekalahan 1-0 yang merusak melawan Sevilla akhir pekan lalu dan ingin bangkit kembali di pertandingan ini.

Real Betis telah melampaui ekspektasi musim ini dan akan berniat melakukan kekecewaan lagi akhir pekan ini. Andalusia ditahan imbang 1-1 oleh Elche akhir pekan lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu.

Head to head Real Betis vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Real Betis dan telah memenangkan 22 pertandingan dari total 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Atletico Madrid dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Atletico Madrid. Luis Suarez mencetak gol pada hari itu tetapi tetap tidak tersedia untuk pertemuan ini.

Panduan bentuk Real Betis di La Liga: D-W-L-W-W

Panduan bentuk Atletico Madrid di La Liga: L-W-D-W-D

Statistik Real Betis vs Atletico Madrid

Atletico telah bermain imbang pada babak pertama dan menang secara penuh dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Real Betis telah mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico di semua kompetisi.

Atletico tidak terkalahkan dalam 18 dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Atletico (LaLiga).

Real Betis telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (LaLiga).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Real Betis (LaLiga).

Berita Tim Real Betis vs Atletico Madrid

Victor Ruiz diskors untuk Real Betis setelah mendapatkan kartu kuning dan akan melewatkan aksi akhir pekan ini.

Sidnei diperkirakan akan datang untuk bermitra dengan Aissa Mandi di bek tengah, tetapi Marc Bartra juga menjadi pilihan setelah kembali fit sepenuhnya dalam beberapa pekan terakhir.

Borja Iglesias diragukan dengan masalah pinggul, tetapi harus memulai dengan top di depan Juanmi.

Luis Suarez diskors untuk Atletico Madrid, tetapi juga mengalami cedera betis yang membuatnya absen hingga akhir bulan.

Alhasil, Joao Felix harus fit untuk menjadi starter bersama Angel Correa setelah mengatasi masalah pergelangan kaki.

Geoffrey Kondogbia dan Marcos Llorente juga dilarang, jadi Hector Herrera akan mendapatkan start yang jarang di lini tengah.

Real Betis hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan LaLiga terakhir mereka, satu-satunya kekalahan itu terjadi dalam kekalahan derby terakhir mereka dari Sevilla.

Pasukan Pellegrini hanya berhasil menjaga clean sheet dalam satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Keunggulan Atletico Madrid di puncak LaLiga terpangkas menjadi hanya satu poin setelah kekalahan dari Sevilla terakhir kali.

Prediksi bola Real Betis vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah menikmati musim yang luar biasa di bawah Diego Simeone tetapi performa terakhir mereka belum mencapai target. Raksasa Spanyol memiliki keunggulan satu poin tipis atas Barcelona dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Real Betis telah melampaui bobot mereka tahun ini dan ingin melakukan kesalahan lagi pada hari Minggu. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Real Betis 1-1 Atletico Madrid

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Atletico Madrid :

Real Betis Predicted XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Alex Moreno, Sidnei, Aissa Mandi, Emerson, Andres Guardado, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Atletico Madrid Predicted XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Koke, Hector Herrera, Thomas Lemar, Kieran Trippier, Yannick Carrasco; Joao Felix, Angel Correa

Head to Head Real Betis vs Atletico Madrid :

27/10/2020 Atletico Madrid 2-0 Real Betis
11/07/2020 Atletico Madrid 1-0 Real Betis
22/12/2019 Real Betis 1-2 Atletico Madrid
03/02/2019 Real Betis 1-0 Atletico Madrid
07/10/2018 Atletico Madrid 1-0 Real Betis

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :

04/04/2021 Elche 1-1 Real Betis
19/03/2021 Real Betis 2-0 Levante
14/03/2021 Sevilla 1-0 Real Betis
08/03/2021 Real Betis 3-2 Alaves
28/02/2021 Cadiz 0-1 Real Betis

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

04/04/2021 Sevilla 1-0 Atletico Madrid
21/03/2021 Atletico Madrid 1-0 Alaves
17/03/2021 Chelsea 2-0 Atletico Madrid
13/03/2021 Getafe 0-0 Atletico Madrid
10/03/2021 Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More