Ada Penipuan Meminta Uang Mengatas Namakan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi

63

Berita Lamongan – Bupati Terpilih Lamongan yang baru Yuhronur Efendi mendapatkan kabar kurang sedap mengatasnamakan dirinya. Bupati yang tengah aktif dalam program kerja 100 harinya tersebut ada yang menggunakan namanya untuk melakukan penipuan.

Lewat Pesan Elektronik Whatsapp, oknum penipu meminta uang sebesar 10 juta rupiah. Setengah Kaget, Yuhronur kemudian mengeluarkan himbauan dan sangat berharap agar masyarakat Lamongan meningkatkan kewaspadaan terhadap masifnya kejahatan penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

“Kolega sahabat dan teman2 saya. Ada lagi penipuan mengatasnamakan saya dengan modus memakai Foto saya sebagai Profil Whatsapp, menelfon dan meminta uang dengan tujuan menipu, Oleh karenanya abaikan saja jika ada yang meminta uang karena itu bukan saya. mohon maaf atas kejadian ini dan atas kesediaan teman2 untuk menyebarkan informasi ini. Saya ucapkan terima kasih,” tulis Yuhronur di laman akun facebook pribadinya.

Baca juga : Viral, Wanita Lamongan Ini Bangga Jadi Janda, Kena Hujatan Netizen

Dua pekan lalu muncul juga beberapa akun kloning facebook Yuhronur yang digunakan oknum tak bertanggung jawab mengirimkan pesan kepada masyarakat Lamongan dengan modus verifikasi nomor WA. Diakui Yes sendiri memang memiliki akun facebook akan tetapi jarang membuka messanger dan membalasnya.

Oleh karena itu, apabila masyarakat mengetahui kejadian melawan hukum tersebut diharapkan segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Pasalnya, Yuhronur tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan,” demikian pernyataan yang dikeluarkan bagian Protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopim) Pemkab Lamongan. (Rakyatnesia dikutip dari klikjatim.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More