Sinyal Perindo Gabung Koalisi, Hary Tanoe Temui Prabowo Subianto , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Sinyal Perindo Gabung Koalisi, Hary Tanoe Temui Prabowo Subianto Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Sinyal Perindo Gabung Koalisi, Hary Tanoe Temui Prabowo Subianto ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kemarin (5/4) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dua elite parpol itu menjajaki kerja sama politik menjelang Pemilu 2024.

Hary Tanoe tidak sendiri. Dia datang bersama 15 petinggi Perindo. Prabowo beserta jajaran elite Gerindra pun menyambut dengan hangat. Pertemuan tertutup itu berlangsung kurang lebih satu jam. Mulai pukul 15.00 hingga 16.00 WIB.

Baca Juga: Terlibat Penganiayaan David, Tidak Ada Alasan Pemaaf untuk AG

Seusai pertemuan, Prabowo mengatakan, hubungan baik Rakyatnesia dirinya dan Hary Tanoe sudah berlangsung lama, walaupun sempat memilih jalan berbeda. Prabowo menegaskan, tujuan partai politik harus sama. Yakni, mengabdi kepada bangsa dan rakyat. ”Kami bahas banyak masalah. Tapi intinya, bagaimana mengabdi pada bangsa dan rakyat,” terangnya.

Sementara itu, Hary Tanoe mengaku merasa terhormat dengan sambutan hangat jajaran petinggi Gerindra. Dia menilai pertemuan itu adalah salah satu momentum tepat untuk penjajakan kerja sama. ”Selain memperkenalkan pimpinan Perindo, kami berdiskusi tentang bagaimana bisa bekerja sama secara politik,” ungkap politikus yang juga bos media itu.

Baca Juga: Baru 25 Persen Pendaftar Permanen UTBK SNBT

Apakah pertemuan tersebut menandakan bahwa Perindo akan bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang digawangi Gerindra dan PKB? Prabowo menuturkan, pihaknya sangat terbuka dengan Perindo. Juga, membuka pintu lebar bagi partai lain.

Yang jelas, lanjut Prabowo, kerja sama politik dengan banyak partai akan menjamin kelangsungan pembangunan serta menjaga ketenangan, kerukunan, dan keharmonisan. ”Rakyat harus tenang, dan kita harus melindungi perdamaian,” katanya. (lum/c18/hud)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version