Sepak Bola

Grup WhatsApp Barcelona Banjir Komentar usai Kekalahan Real Madrid , Bola Terkini

Rakyatnesia – Grup WhatsApp Barcelona Banjir Komentar usai Kekalahan Real Madrid Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Padahal demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Grup WhatsApp Barcelona Banjir Komentar usai Kekalahan Real Madrid ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 Persipal Babel United

Rakyatnesia.com – Para pemain Barcelona membanjiri grup WhatsApp mereka setelah Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan melawan Villarreal, Sabtu (8/4/2023).

Menurut harian olahraga Spanyol, Diario AS, Los Blancos memasuki pertandingan La Liga mereka melawan Villarreal di Santiago Bernabeu. Madrid memiliki harapan dapat mengurangi jarak mereka dari pemuncak klasemen LaLiga Barcelona. Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana karena mereka justru kalah 3-2.

Baca Juga: Barcelona Tinggal Membanggakan La Liga  

Madrid sempat memimpin melalui gol bunuh diri Pau Torres 16 menit memasuki pertandingan. Namun, mereka gagal memanfaatkannya, karena Samuel Chukwueze memulihkan keseimbangan tim tamu enam menit sebelum jeda.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AC Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 2 Oktober 2024

Viniciur Jr memberi tim Carlo Ancelotti keunggulan lagi hanya tiga menit memasuki babak kedua. Los Blancos bahkan mengemas keunggulan untuk kedua kalinya, sebelum Jose Luis Morales dan Chukwueze membuat Villarreal menang.

Barcelona bisa unggul 15 poin atas Real Madrid jika mereka mengalahkan Girona di kandang pada Senin (10/4/2023). Maka, akan dibutuhkan keajaiban besar bagi Madrid untuk membalikkan keadaan dalam sepuluh pertandingan terakhir musim ini.

Baca Juga: Fans Barcelona Pertegas Keinginan Mereka tentang Lionel Messi

Blaugrana berada di bawah tekanan setelah mereka menderita kekalahan 4-0 melawan tim asuhan Ancelotti di leg kedua semifinal Copa del Rey pada pertengahan pekan lalu. Namun, kekalahan mengejutkan Madrid melawan Villarreal menjadi sumber kelegaan bagi Xavi bersama pasukannya.

Baca Juga  Prediksi Girona vs. Athletic Bilbao, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Para pemain Barcelona tidak segan-segan mengungkapkan kegembiraan mereka saat grup WhatsApp skuad Blaugrana meledak dengan kegembiraan setelah pertandingan Real Madrid. Menurut sumber tersebut, banyak yang membanjiri obrolan dengan berbagai macam emoji.

Salah satu pesan yang paling sering diulang di grup WhatsApp dilaporkan berbunyi:

“Brutal!”

Baca Juga: Di Hadapan Publik Sendiri, Real Madrid Dipermalukan Villareal 2-3

Beberapa anggota Blaugrana pun menyodorkan pukulannya kepada para pemain Villarreal. Mereka secara khusus memberikan pujian khusus untuk Dani Parejo dan Pepe Reina.

Barcelona di jalur tepat raih La Liga, Real Madrid bisa fokus Liga Champions

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button