Link Live Streaming Final AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand

moch akbar fitrianto

Link Live Streaming Final AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand
Bagikan

Rakyatnesia – Link Live Streaming Final Piala AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand bakalan ditayangkan langsung di Channel online milik MNC tv, pertandingan sendiri berlangsung di Huamark, Bangko, Thailand pada MInggu 10 April pukul 17.00.

Sebagaimana diketahui, Timnas Futsal Indonesia dan Thailand pernah bersua di Grup A. Saat itu, kedua tim harus puasa dengan hasil imbang 2-2.

Thailand akhirnya keluar sebagai juara Grup A, sedangkan Timnas Futsal Indonesia ada tepat di bawahnya. Kedua tim memiliki koleksi poin yang sama di Grup A, tetapi selisih gol membuat Thailand finis lebih baik.

Timnas Futsal Indonesia dan Thailand pun menang atas lawannya masing-masing di semifinal. Timnas Futsal Indonesia menghajar Myanmar dengan skor telak 6-1.

Sementara itu, Thailand pun tidak mengalami hambatan berarti saat bersua Vietnam. Tim Gajah Perang menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Kini, Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan kembali dengan Thailand. Pertandingan ini jelas tidak akan mudah untuk Skuad Garuda.

Perlu diketahui, dari 16 kali penyelenggaraan Piala AFF Futsal, Thailand sudah menjuarai 15 di antaranya. Thailand adalah juara bertahan dari edisi sebelumnya pada 2019 lalu.

Menariknya, satu-satunya tim yang bisa menjadi juara selain Thailand adalah Timnas Futsal Indonesia. Skuad Garuda menjadi juara pada edisi 2010 silam. Timnas Futsal Indonesia jelas harus berjuang keras untuk bisa menang atas Thailand dan meraih gelar juara Piala AFF Futsal kedua mereka.

Link Streaming Final AFF Futsal 2022

Bagikan

Also Read