Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 9 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

prediksi hertha berlin
Bagikan

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Hertha Berlin tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Hertha Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol dalam perjalanan.

Menuju ke kontes ini, Hertha Berlin belum pernah mengalahkan Union Berlin dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

[ads1]

Union Berlin akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Cologne dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (49′). Di sisi lain, 1. FC Köln memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Union Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di belakang, Union Berlin telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 11/2/2019 memberi tahu kami bahwa Hertha Berlin telah memenangkan 2 di antaranya dan Union Berlin 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya untuk Hertha dan 8 dijaringkan oleh Union. Itu rata-rata gol per game 3.

2022-01-19 DFB Pokal Hertha Berlin 2-3 Union Berlin
2021-11-20 Bundesliga Union Berlin 2-0 Hertha Berlin
2021-04-04 Bundesliga Union Berlin 1-1 Hertha Berlin
2020-12-04 Bundesliga Hertha Berlin 3-1 Union Berlin
2020-05-22 Bundesliga Hertha Berlin 4-0 Union Berlin

5 Pertandingan terakhir

L Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 3-0 Hoffenheim
LB. Monchengladbach 2-0 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-0 Hertha Berlin

W Union Berlin 1-0 FC Koln
D Luckenwalde 4-4 Union Berlin
L Bayern Munich 4-0 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Stuttgart
L Wolfsburg 1-0 Union Berlin

Kondisi Pemain

Hertha Berlin
Marvin Plattenhardt (Masalah otot), Rune Jarstein (Operasi Lutut), Marco Richter (Pilek), Alexander Schwolow (Cedera Otot), Dedryck Boyata (Dingin), Kelian Nsona (Pecahnya Ligamen Salib) dan Niklas Stark (Tekuk tulang) tidak akan mengambil bagian untuk pelatih Hertha Berlin Felix Magath.

Union Berlin
Manajer Union Berlin Urs Fischer harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Levin ztunali (Virus Corona), Andreas Luthe (Masalah otot) dan Anthony Ujah (sakit) tidak akan tampil. Paul Jaeckel tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Felix Magath siap untuk membuat beberapa perubahan dalam pertahanan Hertha menyusul kekalahan pekan lalu dari Leverkusen.

Itu terutama karena Peter Pekarik diragukan tampil pada pertandingan Sabtu karena cedera pergelangan kaki.

Jika full-back gagal untuk pulih, baik remaja yang tidak dikenal Julian Eitschberger atau Lukas Klunter akan memberikan alternatif di sayap kanan.

Sementara Niklas Stark dan Marvin Plattenhardt keduanya dalam bahaya kehilangan juga.

Tidak hanya itu, kiper Alexander Schwolow dan Rune Jarstein dipastikan akan absen.

Jadi Marcel Lotka – yang masuk dari bangku cadangan setelah Schwolow mengalami cedera paha terakhir kali – harus bermain.

Sementara itu, Union memiliki lebih sedikit kekhawatiran seperti itu, meskipun bek tengah Paul Jaeckel harus menjalani skorsing untuk akumulasi kartu.

Anthony Ujah juga akan absen karena sakit, jadi Sheraldo Becker dan pencetak gol terbanyak 14 gol Taiwo Awoniyi akan bergabung di depan.

Prakiraan susunan pemain Hertha Berlin vs Union Berlin

Susunan pemain Hertha Berlin :

Lotka; Klunter, Boyata, Kempf, Mittelstadt; Ascacibar; Richter, Tousart, Darida, Serdar; Belfodil

Susunan pemain Union Berlin :

Ronnow; Baumgartl, Knoche, Heintz; Khedira; Trimmel, Promel, Haraguchi, Giesselmann; Becker, Awoniyi

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Union Berlin

Hertha Berlin terlihat seperti tim yang sama sekali berbeda di bawah Magath.

Ini adalah pertandingan besar bagi mereka dan kami percaya mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan rival sekota mereka pada hari Sabtu.

Hertha Berlin 2-1 Union Berlin

Bagikan

Also Read