Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz vs Real Betis 9 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Betis diunggulkan untuk mengamankan setidaknya posisi kelima atau keenam, yang masing-masing akan membawa mereka ke Liga Europa, atau Liga Konferensi.

Tetapi mereka tertinggal hanya empat poin di bawah Sevilla yang berada di urutan keempat, dan Sevilla sedang mengalami rentetan penampilan yang buruk saat ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Atalanta, 7 April Liga Europa

Ini adalah saat yang tepat untuk menyerang, dan penting bagi Real untuk tidak mengacaukannya. Dan untungnya, mereka mendapatkan lawan yang sempurna.

Cadiz tergantung oleh seutas benang atas cut-off degradasi, dan mereka telah menjadi salah satu tim terburuk di liga untuk beberapa waktu sekarang. Mereka hanya menang lima kali sepanjang kampanye, dan mereka telah menjadi tim terburuk di pertandingan kandang sejauh ini.

Selanjutnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Betis akhir pekan ini.

Pertemuan terakhir berakhir imbang 1-1.

Betis telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir.

Sejak 1990, hanya sekali mereka kalah dalam satu pertandingan, dan itu di pertandingan Copa del Rey.

Enam dari sepuluh pertemuan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Cadiz telah mencetak gol paling sedikit di kandang, dan mereka juga memenangkan pertandingan kandang paling sedikit (hanya dua).

Sementara itu, Betis hanya kalah sekali di laga tandang sepanjang 2022 hingga sekarang, dan satu-satunya kekalahan ini datang dari Sevilla yang berada di posisi keempat.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Coventry, 7 April Championship Inggris

Head To head Cadiz vs Real Betis

Cádiz menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan La Liga 0-0 vs Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz memiliki 49% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Valencia CF memiliki 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Cádiz menjadi peserta. Memecah distribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak agregat 3 sementara Cádiz mengelola jumlah 5.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku