Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal vs Athletic Bilbao malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua tim ini ditempatkan tepat di bawah batas kualifikasi Eropa, dan dengan musim yang mendekati akhir bisnisnya, segalanya menjadi sibuk.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Dan karena keduanya adalah pesaing langsung dalam perlombaan untuk finis enam besar, kemenangan akhir pekan ini akan sangat berguna.

Kapal Selam Kuning saat ini mengalami kekalahan beruntun yang singkat, dan itu juga melawan tim dari tingkat terbawah.

Dan ini benar-benar menggoyahkan kepercayaan diri mereka.

Namun, mereka juga telah memberikan kemenangan luar biasa di laga tandang melawan Juventus untuk maju ke Perempat Final Liga Champions.

Sementara itu, Bilbao telah berjuang sedikit dalam hal pertahanan, dan masalahnya agak parah dalam pertandingan tandang.

Faktanya, mereka mengalami kekalahan beruntun di laga tandang, dan kebobolan gol dalam jumlah besar.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Terus, gol juga datang banyak dalam bentrokan h2h terakhir juga.

Menilai pengamatan ini, mengharapkan urusan skor tinggi akhir pekan ini rakyatnesia kedua regu Sabtu ini di Estadio de La Ceramica.

Tiga pertemuan terakhir berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Bilbao.

Empat dari lima pertemuan sebelumnya di stadion ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Laga terakhir di stadion ini berakhir imbang 1-1.

Head to head Villarreal Vs Bilbao

Villarreal, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga Champions melawan Bayern Munich.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 38% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Arnaut Danjuma (8′). Untuk lawan mereka, Bayern München memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Villarreal telah menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 4 sementara Villarreal mencetak 5.

Athletic Bilbao akan memasuki pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 La Liga melawan Elche CF dalam pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read