Prediksi Bola West Ham vs Leicester City 11 April 2021

74

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola West Ham vs Leicester City 11 April 2021 –Dua tim underdog akan bertemu di Liga Premier Inggris bentrok dalam pertempuran yang menarik di London pada hari Minggu 11 April 2021 ketika West Ham dan Leicester City sama-sama berusaha untuk memperkuat tempat mengejutkan di Liga Champions.

Baik mantan juara Leicester dan pejuang abadi West Ham menikmati musim yang luar biasa dan pekerjaan yang dilakukan David Moyes khususnya luar biasa.

Leicester akan menghadapi pertandingan tersebut empat poin di atas Irons dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan ini bisa menjadi hasil yang menentukan musim bagi kedua tim.

West Ham telah menjadi penghibur hebat dalam pertandingan terakhir mereka dengan hasil imbang 3-3 melawan Arsenal dan kemenangan 3-2 melawan Wolves, sementara Leicester melihat tiga kemenangan beruntun yang diakhiri dengan kekalahan kandang 2-0 yang cukup jinak dari calom juara Manchester City di rumah.

Apa yang membuat pertandingan ini sangat menarik adalah fakta bahwa West Ham memiliki rekor kandang terbaik kedua di liga, sementara Leicester memiliki rekor tandang terbaik kedua.

Tetapi sesuatu harus diberikan pada hari Minggu di Stadion London.

Statistik West Ham dan Leicester City

West Ham telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi.

Leicester tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir West Ham (Liga Premier).

West Ham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Leicester tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhirnya melawan West Ham di semua kompetisi.

Prediksi skor West Ham dan Leicester City

West Ham berpegang pada tiga poin melawan Wolves pada hari Senin ketika seharusnya nyaman. Mereka masuk pada babak pertama dengan keunggulan 3-0 hanya untuk memastikan kemenangan 3-2.

Leicester dikalahkan 2-0 oleh pemuncak klasemen Manchester City akhir pekan lalu dan unggul empat poin dari West Ham menuju pertempuran yang tidak mungkin terjadi hari Minggu untuk sepak bola Liga Champions musim depan.

Hanya Liverpool dan Manchester United yang meninggalkan Stadion London dengan tiga poin di Liga Premier sejak Oktober, sementara Leicester hanya kalah dari Liverpool di laga tandang di liga musim ini.

Game ini harus membuktikan salah satu yang paling menghibur akhir pekan ini. Pertarungan pribadi antara Jesse Lingard dan James Maddison, keduanya kemungkinan bersaing untuk satu tempat di skuad Inggris Gareth Southgate, adalah salah satu yang harus diperhatikan.

Absennya Declan Rice sudah cukup sulit bagi The Hammers tetapi kehilangan Michail Antonio juga membuat pertandingan ini menguntungkan Leicester.

Berita Tim West Ham dan Leicester City

Michail Antonio keluar dalam kemenangan 3-2 Senin atas Wolves dengan cedera hamstring dan tidak mungkin pulih tepat waktu, dengan Jarrod Bowen akan memimpin barisan depan saat dia absen.

David Moyes setidaknya memiliki Pablo Fornals kembali dari cedera, sementara Arthur Masuaku juga kembali terakhir kali.

Kapten Mark Noble akan terus bermain di lini tengah dengan pemain kunci Declan Rice absen setidaknya selama empat minggu ke depan.

Ricardo Pereira dan James Maddison sama-sama kembali dari cedera sebagai pemain pengganti saat kalah dari Manchester City terakhir kali. Keduanya akan mendorong untuk memulai di sini.

Çaglar Soyuncu dinyatakan positif Covid sekembalinya dari tugas internasional bersama Turki dan sangat tidak mungkin tersedia untuk menghadapi West Ham.

Head to head West Ham dan Leicester City

West Ham mengejutkan Leicester pada bulan Oktober ketika mereka pergi ke King Power Stadium dan menang 3-0 berkat gol dari Michail Antonio, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen. Namun, Anda harus kembali ke 2014 dan hari Upton Park untuk kemenangan kandang terakhir West Ham atas Leicester.

Player to watch

Penampilan mengesankan Jesse Lindgard baru-baru ini telah menutup banyak kritik dan dia sangat baik untuk tuan rumah. Dia mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk West Ham.

Kelechi Iheanacho bisa dibilang ancaman gol yang lebih besar daripada Jamie Vardy hari ini untuk Leicester. Dia telah mencetak sembilan gol dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, dengan Vardy mencetak satu gol dalam 17 penampilan terakhirnya untuk The Foxes.

Prediksi bola West Ham vs Leicester City

Leicester mungkin favorit yang sedikit mengejutkan mengingat betapa sedikit tim yang mendapatkan apa pun akhir-akhir ini dari ujung timur London.

Prediksi skor jitu West Ham vs Leicester City 1-2.

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Leicester City :

West Ham (4-2-3-1): Łukasz Fabiański; Vladimír Coufal, Issa Diop, Craig Dawson, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomáš Souček; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Jesse Lingard; Michail Antonio.

Leicester City (3-5-2): Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfried Ndidi, Dennis Praet, Timothy Castagne; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Head To Head West Ham United vs Leicester City :

04/10/2020 Leicester City 0-3 West Ham United
22/01/2020 Leicester City 4-1 West Ham United
28/12/2019 West Ham United 1-2 Leicester City
20/04/2019 West Ham United 2-2 Leicester City
27/10/2018 Leicester City 1-1 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

05/04/2021 Wolverhampton 2-3 West Ham United
21/03/2021 West Ham United 3-3 Arsenal
14/03/2021 Manchester United 1-0 West Ham United
08/03/2021 West Ham United 2-0 Leeds United
27/02/2021 Manchester City 2-1 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

03/04/2021 Leicester City 0-2 Manchester City
21/03/2021 Leicester City 3-1 Manchester United
14/03/2021 Leicester City 5-0 Sheffield United
06/03/2021 Brighton 1-2 Leicester City
03/03/2021 Burnley 1-1 Leicester City

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More