Prediksi Bola Sheffield United vs Arsenal 12 April 2021

59

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Sheffield United vs Arsenal 12 April 2021 – Sheffield United vs Arsenal untuk pertandingan Liga Premier pada Senin dini hari WIB, 12 April 2021 di Bramall Lane.

Bisakah Arsenal bangkit kembali dari kekecewaan tengah pekan ketika mereka menghadapi klub terbawah divisi itu?

Statistik Sheffield United vs Arsenal

Sheff Utd telah kalah 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier)

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan kandang terakhir Sheff Utd (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Arsenal (Liga Premier).

Sheff Utd telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Arsenal tidak mampu menjaga clean sheet dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Sheffield United telah kalah tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir Arsenal di Liga Premier.

Arsenal mengalahkan Sheffield United 2-1 di masing-masing dari dua pertemuan terakhir klub.

Prediksi skor Sheffield United vs Arsenal

Sheffield United tertinggal 15 poin  dari zona aman dengan hanya 24 poin tersisa untuk dimainkan, dan pertandingan lambat Blades menuju apa yang telah lama terasa seperti degradasi yang tak terhindarkan harus berlanjut pada hari Minggu ketika Arsenal mengunjungi Bramall Lane.

United jarang membuat hidup mudah bagi tim mana pun yang mengunjungi Sheffield musim ini meskipun hasil mereka buruk, dan tuan rumah bisa menimbulkan masalah bagi tim Gunners yang kurang percaya diri.

Arsenal hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan pasukan Mikel Arteta dibiarkan kempes pada Kamis malam ketika mereka gagal memenangkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha yang berakhir dengan seri.

Memang, pertahanan yang lemah telah menjadi identik dengan penampilan The Gunners, dan Arsenal tidak mencatatkan clean sheet dalam 14 tugas terakhir mereka di semua kompetisi.

Rekor itu menunjukkan bahwa Sheffield United dapat membuat tanda mereka di Bramall Lane pada hari Minggu, namun, dengan beberapa bek kunci masih absen, Blades akan berjuang untuk menahan Arsenal di ujung lain.

Arsenal tampil mengerikan terakhir kali di Liga Premier, kalah 3-0 di kandang dari Liverpool. Mikel Arteta juga tidak mendapat banyak reaksi pada hari Kamis, karena The Gunners hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Slavia Prague.

The Gunners kebobolan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, yang terakhir menjaga clean sheet sejak awal 2021. Setiap slip di sini akan membawa Arsenal ke posisi terendah baru.

Berita Tim Sheffield United vs Arsenal

Keduanya mengalami gegar otak saat melawan Leeds akhir pekan lalu, Jayden Bogle dan George Baldock harus absen saat menyambut Arsenal pada hari Minggu.

Dengan absennya Bogle dan Baldock, Sheffield United tidak memiliki bek kanan yang diakui sehingga seseorang harus bermain di luar posisi di sini.

The Blades setidaknya memiliki John Egan dan Enda Stevens kembali dari cedera tetapi Chris Basham tetap diragukan untuk tim tuan rumah. Ethan Ampadu harus kembali ke XI di sini.

Cedera lutut akan membuat duo pertahanan Kieran Tierney dan David Luiz absen melawan Sheffield United pada hari Minggu.

Granit Xhaka, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe semuanya kembali beraksi di tim utama pada hari Kamis untuk memperkuat Arsenal.

Martin Odegaard tidak mengambil risiko pada hari Kamis karena cedera pergelangan kaki yang didapat selama jeda internasional. Dia tetap ragu di sini.

Pierre-Emerick Aubameyang hanya sebagai pemain pengganti pada Kamis, tetapi kemungkinan akan dipanggil kembali saat melawan Sheffield United.

Tidak mengherankan jika Mikel Arteta menahan beberapa pemain pada hari Minggu untuk pertandingan leg kedua melawan Slavia Praha pada hari Kamis.

Prediksi bola Sheffield United vs Arsenal

Performa Arsenal yang suram membuat mereka secara komprehensif dikalahkan 0-3 oleh Liverpool dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka dan tim Mikel Arteta akan bertekad untuk menebus hasil domestik yang buruk dengan penampilan mendominasi melawan Sheffield Utd.

Klub urutan ke-20 Liga Premier tampil menjanjikan melawan rival lokalnya Leeds akhir pekan lalu, tetapi tidak dapat mengimbangi tim blanco selama 90 menit dan kalah 2-1 yang bisa lebih buruk mengingat Leeds menikmati 23 tembakan.

Sementara Arteta mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan setelah leg pertama perempat final Liga Europa hanya tiga hari sebelum pertandingan ini, tim Gunners mana pun yang ia hadapi harus lebih dari mampu mengamankan kemenangan yang nyaman di Bramall Lane melawan tim yang akan degradasi di akhir musim.

Prediksi bola malam ini Sheffield United vs Arsenal 1-2.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Arsenal :

THE TEAM NEWS

SHEFFIELD UTD

PREDICTED XI (3-5-2): Ramsdale; Egan, Jagielka, Stevens; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Brewster

UNAVAILABLE: Basham (Injured), O’Connell (Injured), Robinson (Injured), Berge (Injured), Rodwell (Injured), Sharp (Injured)

QUESTIONABLE:

ARSENAL

PREDICTED XI (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Pablo Mari, Cedric; Partey, Xhaka; Pepe, Odegaard, Aubameyang; Lacazette

UNAVAILABLE: David Luiz (Injured), Tierney (Injured)

QUESTIONABLE: Odegaard (Injured), Saka (Injured), Smith-Rowe (Injured), Xhaka (Illness)

Head To Head Sheffield United vs Arsenal :

04/10/2020 Arsenal 2-1 Sheffield United
28/06/2020 Sheffield United 1-2 Arsenal
18/01/2020 Arsenal 1-1 Sheffield United
21/10/2019 Sheffield United 1-0 Arsenal
23/09/2008 Arsenal 6-0 Sheffield United

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United:

03/04/2021 Leeds United 2-1 Sheffield United
21/03/2021 Chelsea 2-0 Sheffield United
14/03/2021 Leicester City 5-0 Sheffield United
06/03/2021 Sheffield United 0-2 Southampton
04/03/2021 Sheffield United 1-0 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:

09/04/2021 Arsenal 1-1 Slavia Praha
04/04/2021 Arsenal 0-3 Liverpool
21/03/2021 West Ham United 3-3 Arsenal
18/03/2021 Arsenal 0-1 Olympiakos Piraeus
14/03/2021 Arsenal 2-1 Tottenham

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More