Prediksi Bola Tottenham vs Manchester United 11 April 2021

42

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Tottenham vs Manchester United 11 April 2021 – Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United pada hari Minggu 11 April 2021 di Liga Premier saat mereka ingin menjadi tim pertama musim ini yang mengamankan dua kemenangan atas tim Ole Gunnar Solskjaer.

Spurs memenangkan pertandingan sebelumnya 6-1 di Old Trafford dengan nasib kedua tim berlawanan arah sejak itu, dengan The Reds duduk di posisi kedua di liga dan unggul sembilan poin dari kelima, sementara Lilywhites duduk di urutan keenam dan tiga poin di urutan keempat.

Pasukan Jose Mourinho telah berjuang baru-baru ini, memenangkan hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tersingkir dari Liga Europa secara mengejutkan dari Dinamo Zagreb. Namun tim Solskjaer telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah kalah di Liga Premier sejak akhir Januari.

Statistik Tottenham Hotspur vs Manchester United

Man Utd tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man Utd menjaga clean sheet dalam 6 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan tandang terakhir Man Utd (Liga Premier).

Tottenham telah memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Tottenham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham kembali kebobolan di pertandingan liga saat ditahan imbang 2-2 di Newcastle pada Minggu setelah Joe Willock mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan. Spurs sekarang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi telah memenangkan tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Manchester United berjuang keras untuk mengamankan ketiga poin melawan Brighton pekan lalu dan diikuti dengan kemenangan leg pertama Liga Europa 2-0 atas Granada pada Kamis malam. United tetap menjadi satu-satunya tim Liga Premier yang belum kalah dalam pertandingan tandang musim ini, dan belum pernah kalah dalam tandang di liga sejak Januari lalu, rekor yang akan mereka percayai untuk diperpanjang akhir pekan ini.

Penggemar Spurs tidak akan menyukai pengulangan kemenangan 6-1 di Old Trafford awal musim ini, tetapi saat ini dalam performa yang buruk, hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin di Tottenham Hotspur Stadium.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sepasang bek sayap Ben Davies dan Matt Doherty absen, meski keduanya tidak akan bermain jika fit untuk kubu Spurs.

Toby Alderweireld dan Serge Aurier sama-sama melewatkan tes COVID-19 mereka setelah tugas internasional dan tidak bermain imbang 2-2 di Newcastle sebagai hasilnya.

Jose Mourinho diharapkan untuk membawa Son Heung-Min kembali ke XI dengan mengorbankan Carlos Vinicius, yang akan melihat Harry Kane memimpin serangan dalam 4-2-3-1.

Eric Bailly dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu dan absen, bergabung dengan Phil Jones dan Anthony Martial di meja perawatan MU.

Ole Gunnar Solskjaer dapat menyebutkan nama pemain yang sama yang memulai kemenangan 2-1 atas Brighton pekan lalu.

Itu akan membuat Dean Henderson terus berada di mistar gawang, dengan David De Gea sekarang menjadi pilihan kedua di belakang pemain berusia 24 tahun itu.

Prediksi bola Tottenham vs Man Utd

Empat tim teratas sedang memanas saat kita memasuki babak terakhir musim Liga Premier, dan kedua tim akan menginginkan kemenangan untuk lebih meningkatkan peluang mereka.

Mourinho telah memasuki fase menyalahkan dalam masa pemerintahannya, dengan banyak alasan untuk setiap hasil negatif dan United bisa menancapkan paku ke peti mati mantan manajer mereka dengan penampilan yang bagus. Sisi Solskjaer akan waspada terhadap kelelahan memukul mereka dan mereka akan tahu Spurs mampu menghukum mereka setelah pertandingan terbalik.

United saat ini tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang di Liga Premier sejak Januari 2020, dan dengan sifat permainan yang harus dimenangkan ini untuk tim tuan rumah, mereka kemungkinan akan dapat memperpanjang laju itu dengan ruang yang ditinggalkan oleh serangan apa pun. .

Apakah Mourinho akan cukup berani untuk mendorong adalah hal lain sepenuhnya, jadi perkirakan permainan yang ketat dan poin yang akan dibagikan.

Prediksi bola malam ini Tottenham 1-1 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Rodon, Sanchez, Tanganga; Ndombele, Hojbjerg; Son Heung-Min, Lo Celso, Lucas Moura; Kane.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Doherty (cedera), Davies (cedera), Alderweireld (meragukan), Aurier (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Greenwood; Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Martial (cedera), Jones (cedera), Bailly (COVID-19).

Head-to-Head di Premier League

  • Pertemuan: 57
  • Tottenham menang: 10
  • Gol Tottenham: 56
  • Imbang: 12
  • Manchester United menang: 35
  • Gol Manchester United: 95.

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-10-2020 MU 1-6 Tottenham (EPL)
  • 20-06-2020 Tottenham 1-1 MU (EPL)
  • 05-12-2019 MU 2-1 Tottenham (EPL)
  • 13-01-2019 Tottenham 0-1 MU (EPL)
  • 28-08-2018 MU 0-3 Tottenham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (M-K-K-M-S)

  • 12-03-21 Tottenham 2-0 Dinamo Zagreb (UEL)
  • 14-03-21 Arsenal 2-1 Tottenham (EPL)
  • 19-03-21 Dinamo Zagreb 3-0 Tottenham (UEL)
  • 22-03-21 Aston Villa 0-2 Tottenham (EPL)
  • 04-04-21 Newcastle 2-2 Tottenham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-K-M-M)

  • 15-03-21 MU 1-0 West Ham (EPL)
  • 19-03-21 Milan 0-1 MU (UEL)
  • 22-03-21 Leicester 3-1 MU (FA Cup)
  • 05-04-21 MU 2-1 Brighton (EPL)
  • 09-04-21 Granada 0-2 MU (UEL).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More