Prediksi Bola Juventus vs Genoa 11 April 2021

23

Rakyatnesia.com , Prediksi Bola Juventus vs Genoa 11 April 2021 – Juventus berharap untuk tetap mempertahankan gelar mereka yang semakin memudar saat mereka menjamu Genoa dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz pada Minggu 11 April 2021. Mereka akan mengandalkan performa kandang yang solid dan harus memiliki keunggulan atas tim tamu.

Bianconeri bangkit kembali dari keterpurukan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Napoli di tengah pekan. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Paolo Dybala memberi mereka keunggulan dua gol sebelum Napoli membalaskan satu gol di akhir pertandingan.

Pasukan Andrea Pirlo sekarang 12 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan dan perlu terus menang untuk mempertahankan harapan gelar mereka. Namun, mereka juga harus terus memperhatikan dengan cepat Atalanta dan Napoli memberikan ancaman nyata bagi posisi Liga Champions mereka.

Ini merupakan musim yang terlupakan bagi Juventus tetapi terlepas dari semua masalah mereka, mereka telah mempertahankan rekor yang solid di Allianz Stadium. Mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka dengan mengklaim kemenangan 3-1 atas Lazio dan juga mengalahkan Roma 2-1 dalam putaran itu.

Genoa ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di pertandingan Serie A sebelumnya. Mattia Destro membuka skor di awal babak pertama tetapi mereka dengan cepat dibalas oleh tim tamu.

Pasukan Davide Ballardini tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan Serie A terakhir mereka. Pencapaian buruk itu membuat mereka turun ke peringkat 13 klasemen, meski mereka unggul 10 poin dari zona degradasi.

Genoa juga kesulitan dalam perjalanan mereka dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka kalah 3-0 dari Inter Milan sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Roma.

Panduan Form Juventus WWWLDW

Panduan form Genoa LDLDWD

Statistik Juventus vs Genoa

Juventus, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah kemenangan Serie A 2-1 melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13 ‘) dan Paulo Dybala (73’). Untuk lawan mereka, SSC Napoli mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Insigne (90 ‘) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Juventus menjaga clean sheet. Faktanya, Juve telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Untuk yang satu ini, Juventus belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Genoa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Mattia Destro (13 ‘). Di sisi lain, Fiorentina melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (23 ‘) menjadi pencetak gol untuk Fiorentina.

Statistik tidak berbohong, dan Genoa telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan yang secara keseluruhan mencetak 8 gol. Secara defensif, Il Grifone tidak terlalu solid sama sekali. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Head to head Juventus vs Genoa

Juventus memiliki rekor solid dalam pertandingan ini dengan 23 kemenangan dari 35 pertandingan sebelumnya. Genoa hanya mengklaim empat kemenangan sementara kedua tim bermain delapan kali seri.

Sang Nyonya Tua mengklaim kemenangan 3-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember dan juga mengalahkan Genoa di Coppa Italia tahun ini.

Player to Watch

Cristiano Ronaldo terus memimpin lini depan Juventus dan mencetak gol ke-25 di Serie A musim lalu. Penyerang Portugal itu telah mencetak gol pembuka sembilan kali musim ini.

Striker veteran Mattia Destro telah menjadi bintang untuk Genoa musim ini dengan 10 gol Serie A.

🗞️ Berita Tim: Juventus

Federico Bernardeschi (virus Corona) dan Leonardo Bonucci (virus Corona) akan absen.

📰 Berita Tim: Genoa

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan bos Genoa Davide Ballardini. Luca Pellegrini (Masalah Paha) tidak akan beraksi. Kevin Strootman tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi skor Juventus vs Genoa

Penilaian kami adalah bahwa Juventus memiliki kekuatan untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Pada saat yang sama, Genoa akan melawannya untuk membuat terobosan meskipun kami pikir ada kemungkinan bahwa mereka akan menarik satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Juventus di akhir pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini Juventus vs Genoa 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Bernardeschi (meragukan), Bonucci (meragukan).

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Zajc, Badelj, Rovella, Zappacosta; Destro, Shomodurov.

Pelatih: Davide Ballardini.

Info skuad: Strootman (skorsing), Pellegrini (meragukan).

Head-to-Head di Serie A

  • Pertemuan: 107
  • Juventus menang: 65
  • Gol Juventus: 219
  • Imbang: 21
  • Genoa menang: 21
  • Gol Genoa: 112.

5 Pertemuan Terakhir

  • 14-01-2021 Juventus 3-2 Genoa (Coppa Italia)
  • 14-12-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 01-07-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 31-10-2019 Juventus 2-1 Genoa (Serie A)
  • 17-03-2019 Genoa 2-0 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-K-S-M)

  • 10-03-21 Juventus 3-2 Porto (UCL)
  • 15-03-21 Cagliari 1-3 Juventus (Serie A)
  • 21-03-21 Juventus 0-1 Benevento (Serie A)
  • 03-04-21 Torino 2-2 Juventus (Serie A)
  • 07-04-21 Juventus 2-1 Napoli (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Genoa (S-K-S-M-S)

  • 04-03-21 Genoa 1-1 Sampdoria (Serie A)
  • 07-03-21 Roma 1-0 Genoa (Serie A)
  • 14-03-21 Genoa 1-1 Udinese (Serie A)
  • 20-03-21 Parma 1-2 Genoa (Serie A)
  • 03-04-21 Genoa 1-1 Fiorentina (Serie A).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More