Prediksi Bola Inter Milan vs Cagliari 11 April 2021

27

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Inter Milan vs Cagliari 11 April 2021 – Inter Milan melanjutkan perjalanan mereka menuju gelar Serie A Italia dengan pertandingan melawan Cagliari di San Siro pada Minggu 11 April 2021. Inter tampak tak terbendung dalam beberapa pekan terakhir dan seharusnya terlalu kuat untuk tim tamu yang terancam degradasi.

Statistik Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan telah memenangkan sepuluh pertandingan liga terakhir mereka tetapi kebobolan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

I Nerazzurri telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan kandang mereka di Serie A musim ini tetapi kebobolan dalam sembilan pertandingan.

Cagliari telah kalah dalam delapan dari 14 tandang mereka tetapi berhasil mencetak gol dalam sembilan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Prediksi skor Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A yang dijadwalkan ulang pada hari Rabu. Upaya di setiap babak dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez memberi mereka keunggulan dua gol sebelum Sassuolo membalaskan satu gol di akhir pertandingan.

Hasil tersebut berarti Inter Milan kini telah membuka keunggulan 11 poin di puncak klasemen Serie A. Mereka tidak terkalahkan sejak awal Januari dan telah memenangkan 10 pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2007.

Pasukan Antonio Conte bahkan lebih impresif di San Siro di mana mereka telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka. Meskipun mereka sering menunjukkan kualitas mereka dalam menyerang, dengan Atalanta satu-satunya tim dengan lebih banyak gol musim ini, pertahanan mereka sama pentingnya dengan kinerja dominan mereka dengan hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Cagliari menuju ke San Siro setelah kekalahan kandang 2-0 dari Hellas Verona terakhir kali di Serie A. Mereka boros dalam serangan dan dihukum oleh lawan yang lebih efisien.

Hasilnya berarti Cagliari sekarang dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, kalah di tiga pertandingan terakhir. Ini tampaknya menjadi waktu terburuk bagi pasukan Leonardo Semplici untuk tampil buruk saat mereka duduk di zona degradasi, dua poin dari zona aman.

Cagliari memiliki salah satu rekor tandang terburuk di Serie A musim ini dan hanya mengklaim satu kemenangan dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka. Ada tujuh kekalahan dalam putaran itu, termasuk kekalahan 2-1 dari sesama tim yang sedang berjuang, Spezia di pertandingan tandang terakhir mereka.

Head to head Inter Milan vs Cagliari

Inter memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan 25 kemenangan dari 47 pertandingan sebelumnya. Cagliari menang tujuh kali sementara kedua tim bermain 15 kali seri.

Nerazzurri telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dan menang 3-1 pada pertandingan sebelumnya sementara pertemuan terakhir di San Siro berakhir 4-1.

Player to Watch

Seperti biasa, Inter Milan akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk memberikan semangat dalam serangan.

Pertahanan Inter sama impresifnya dengan empat clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka. Bek tengah Stefan de Vrij dan Milan Skrinniar sangat penting dalam perjalanan itu dan akan berharap untuk mengulanginya.

Prediksi bola Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan diharapkan dapat mengalahkan tim yang terancam degradasi Cagliari, saat mereka berbaris untuk memenangkan Scudetto, tim yang berbeda untuk memenangkan Scudetto sejak tahun 2011/12. Inter ingin meningkatkan kemampuan menyerang mereka, setelah penampilan rata-rata melawan Sassuolo, saat mereka memulai perjalanan mereka dengan musim yang hampir berakhir.

Juara terpilih Inter harus meluncur menuju kemenangan Serie A ke-11 berturut-turut pada Minggu , meskipun lawan Cagliari mampu mencetak gol di San Siro.

Penantian 11 tahun Inter untuk Scudetto ke-19 hampir berakhir dan I Nerazzurri terlihat yakin untuk mengamankan gelar. Mereka unggul 11 ​​poin dari rival sekota AC Milan dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan mereka harus melangkah lebih dekat dengan mudah akhir pekan ini.

Pasukan Antonio Conte telah memenangkan sepuluh pertandingan liga secara bergantian, sementara mereka telah menang dalam 12 dari 14 pertandingan liga mereka dimulai di San Siro musim ini (D1, L1).

Dengan tim terbawah ketiga Cagliari kalah 1-3 pada kebalikan bulan Desember dan dikalahkan delapan kali dalam laga tandang musim ini, kemenangan Inter tampaknya tak terelakkan di sini, meskipun tim Sardinia itu secara umum bagus untuk mencetak gol meski mereka kesulitan.

Tim tamu telah mencetak gol dalam 19 dari 29 pertandingan liga mereka dan dalam sembilan dari 14 perjalanan tandang mereka, sehingga penumpang dapat secara nyata meningkatkan harga untuk kesuksesan Inter dengan memasukkan kedua tim untuk mencetak gol.

Pemimpin liga adalah tim yang jauh lebih unggul, dan kami juga memberikan hasil 3-1 lainnya untuk mereka dalam prediksi skor jitu Inter Milan vs Cagliari.

Prediksi bola malam ini Inter Milan vs Cagliari 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Barella (skorsing), Perisic (cedera), Kolarov (cedera).

Cagliari (3-5-2): Vicario; Klavan, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro.

Pelatih: Leonardo Semplici.

Info skuad: Rog (cedera), Ceppitelli (meragukan), Sottil (meragukan), Tramoni (meragukan), Cragno (meragukan).

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head di Serie A

  • Pertemuan: 81
  • Inter Milan menang: 39
  • Gol Inter Milan: 137
  • Imbang: 28
  • Cagliari menang: 14
  • Gol Cagliari: 82.

5 Pertemuan Terakhir

  • 13-12-2020 Cagliari 1-3 Inter (Serie A)
  • 26-01-2020 Inter 1-1 Cagliari (Serie A)
  • 15-01-2020 Inter 4-1 Cagliari (Coppa Italia)
  • 02-09-2019 Cagliari 1-2 Inter (Serie A)
  • 02-03-2019 Cagliari 2-1 Inter (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)

  • 05-03-21 Parma 1-2 Inter (Serie A)
  • 09-03-21 Inter 1-0 Atalanta (Serie A)
  • 14-03-21 Torino 1-2 Inter (Serie A)
  • 04-04-21 Bologna 0-1 Inter (Serie A)
  • 07-04-21 Inter 2-1 Sassuolo (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Cagliari (M-S-K-K-K)

  • 04-03-21 Cagliari 1-0 Bologna (Serie A)
  • 08-03-21 Sampdoria 2-2 Cagliari (Serie A)
  • 15-03-21 Cagliari 1-3 Juventus (Serie A)
  • 21-03-21 Spezia 2-1 Cagliari (Serie A)
  • 03-04-21 Cagliari 0-2 Verona (Serie A).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More