Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin 10 April 2021

128

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin 10 April 2021 – Bayern Munich vs Union Berlin dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Tanggal: Sabtu, 10 April 2021 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari : Allianz Arena dalam prediksi sepakbola akurat Bayern Munich vs Union Berlin .

Statistik Bayern Munich vs Union Berlin

Bayern telah mencetak setidaknya 4 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga). Lebih dari 3,5 gol2,31

Bayern tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga). Kemenangan atau seri Bayern1.12

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 9 pertandingan kandang terakhir Bayern (Bundesliga). Lebih dari 2,5 gol1,49

Bayern menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga) .Bayern menang / menang1.97

Bayern tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Union Berlin di semua kompetisi.

Prediksi bola Bayern Munich vs Union Berlin

The Bavarians berada di jalur untuk mencatat gelar liga kesembilan berturut-turut, dan ditempatkan di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Leipzig yang berada di posisi kedua. Dengan hanya tujuh hari pertandingan tersisa, sepertinya prospek yang sehat.

Namun, Leipzig bersikeras untuk mengakhiri monopoli pasukan Hans-Dieter Flick, dan sekarang mereka akan mencoba memanfaatkan absennya Robert Lewandowski, yang akan absen selama sebulan karena cedera.

Juara bertahan harus menjaga intensitas, untuk menghindari kecelakaan di menit-menit terakhir, terutama dengan KO yang mengintai di tikungan.

Sementara itu, The Iron Ones sedang mengalami performa yang tidak konsisten saat ini. Mereka memiliki total hanya satu kemenangan liga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan itu terjadi saat melawan Koln yang terancam degradasi.

Selain itu, mereka telah berjuang di jalan selama beberapa waktu, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini selama bertahun-tahun – terutama di Allianz Arena.

Karena alasan tersebut, perkirakan Bayern Munich akan muncul sebagai pemenang pada hari Sabtu ini.

Bayern Munich vs Union Berlin: Head-to-head (h2h)

The Bavarians memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini dalam dua dekade terakhir.

Faktanya, kecuali satu hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam periode tersebut.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertemuan.

Di venue ini, pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah.

Union adalah spesialis seri dengan liga tertinggi 12, dan akan senang dengan nomor 13 di ibukota Bavaria.

Selisih tujuh poin setelah kemenangan mereka di Leipzig, gelar kesembilan Bayern secara berturut-turut hanyalah formalitas belaka.

Dalam 77 pertandingan kompetitif di bawah asuhan Hansi Flick, Bayern hanya gagal mencetak satu gol – pada Februari 2020 melawan RB Leipzig. 79 gol setelah 27 pertandingan Bundesliga juga merupakan rekor klub baru.

Dengan tekanan di bagian atas, dan lebih dari satu mata pada kembalinya Liga Champions di Paris setelah kalah 2-3 di leg pertama, Bayern dapat mereda di sini memungkinkan Union untuk mengambil satu poin.

Berita Tim Bayern Munich vs Union Berlin

Leon Goretzka dan Niklas Süle sama-sama tertatih-tatih dalam kekalahan Liga Champions pada pertengahan pekan.

Robert Lewandowski tetap berada di pinggir lapangan karena cedera lutut dalam pukulan telak bagi Bayern Munich. Lewandowski saat ini mencetak di 35 gol liga untuk musim ini, hanya lima di bawah rekor Bundesliga Gerd Muller sebanyak 40 gol dalam satu musim.

Manuel Neuer mempertahankan clean sheet ke-200 di Bundesliga akhir pekan lalu di Leipzig, penjaga gawang pertama yang mencapai pencapaian ini, di depan Oliver Kahn 196.

Eric Maxim Choupo-Moting mungkin bermain di depan karena Serge Gnabry adalah yang terbaru yang dites positif COVID-19.

Bayern juga akan tanpa Alphonso Davies, yang menjalani pertandingan terakhir dari larangan kartu merah melawan Stuttgart, tetapi Jerome Boateng tersedia setelah skorsingnya.

Tanguy Nianzou kembali berlatih setelah cedera otot, Douglas Costa mengalami cedera kaki dan absen seperti halnya Corentin Tolisso dengan cedera otot.

Sementara tamu , Striker Taiwo Awoniyi absen karena cedera paha, sementara Niko Gießelmann hampir pulih dari cedera bahu.

Sheraldo Becker telah menjalani operasi karena cedera pergelangan kaki, sementara Leon Dajaku akan absen dalam pertandingan melawan klub orang tuanya karena cedera kaki.

Loris Karius kehilangan posisinya di depan gawang Andreas Luthe, yang absen bulan lalu karena alasan pribadi. Pemain pinjaman Liverpool itu tampil bagus setelah masuk untuk pertandingan Bundesliga pertamanya dalam lebih dari empat tahun.

Christopher Lenz hampir pulih dari cedera otot, tetapi striker Anthony Ujah telah menjalani operasi lagi karena masalah lutut jangka panjang.

Prediksi skor Bayern Munich vs Union Berlin

Pasukan Flick mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan tim terbaik kedua di kompetisi, Leipzig. Sementara itu, pasukan Urs Fischer ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir pekan lalu, oleh Hertha.

Selanjutnya, The Bavarians berada dalam tujuh kemenangan beruntun, dan mereka juga memenangkan 14 dari 16 pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka belum pernah kehilangan satu pun penampilan sejak Juni 2020, dan mereka juga telah mencetak total 18 gol dari lima pertandingan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sepuluh dari dua belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga hanya menang dua kali di laga tandang sejak November 2020.

Akhirnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan pasukan Flick selama bertahun-tahun.

Prediksi bola malam ini Bayern Munich vs Union Berlin 2-0,

Prediksi Bayern Munich vs Union Berlin, starting XI:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Süle, David Alaba, Lucas Hernández; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sané, Thomas Müller, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting. Manager: Hans-Dieter Flick.

Info Pemain Bayern Munich: Douglas Costa (Cedera), Alphonso Davies (Cedera), Serge Gnabry (Cedera), Ron-Thorben Hoffmann (Cedera), Robert Lewandowski (Cedera), Marc Roca (Cedera), Malik Tillman (Cedera), Corentin Tolisso (Cedera).

Union Berlin: Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Nico Schlotterbeck; Christopher Trimmel, Robert Andrich, Grischa Prömel, Julian Ryerson; Christian Gentner; Petar Musa, Max Kruse. Manager: Urs Fischer

Info Pemain Union Berlin: Taiwo Awoniyi (Cedera), Sheraldo Becker (Cedera), Niko Giesselmann (Cedera), Anthony Ujah (Cedera).

Head To Head Bayern Munich Vs Union Berlin:
• 13.12.20 Union Berlin 1-1 Bayern Munich (Bundesliga)
• 17.05.20 Union Berlin 0-2 Bayern Munich (Bundesliga)
• 26.10.19 Bayern Munich 2-1 Union Berlin (Bundesliga)
• 26.08.09 Union Berlin 1-3 Bayern Munich (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich:
• 08.04.21 Bayern Munich 2-3 Paris Saint Germain (UCL)
• 03.04.21 RB Leipzig 0-1 Bayern Munich (Bundesliga)
• 20.03.21 Bayern Munich 4-0 VfB Stuttgart (Bundesliga)
• 18.03.21 Bayern Munich 2-1 Lazio (UEFA Champions League)
• 13.03.21 Werder Bremen 1-3 Bayern Munich (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin:
• 04.04.21 Union Berlin 1-1 Hertha BSC (Bundesliga)
• 25.03.21 Union Berlin 1-2 Eintracht Braunschweig (Club Friendly)
• 20.03.21 Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin (Bundesliga)
• 13.03.21 Union Berlin 2-1 FC Koln (Bundesliga)
• 08.03.21 Arminia Bielefeld 0-0 Union Berlin (Bundesliga).

                                                           

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More