Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea 10 April 2021

76

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea 10 April 2021 – Crystal Palace vs Chelsea untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu 10 April 2021 di Selhurst Park. Chelsea bisa mendapatkan serangan empat besar mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan atas Eagles dalam prediksi sepakbola jitu Crystal Palace vs Chelsea.

Statistik Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea telah memenangkan 6 pertandingan terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Crystal Palace menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir Chelsea (Liga Premier).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan kandang terakhir Crystal Palace (Liga Premier).

Chelsea telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi. Lebih dari 1,5 gol1,35

Chelsea tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Chelsea memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Crystal Palace.

Chelsea menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Eagles.

Chelsea telah menjaga 13 clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir mereka.

Crystal Palace hanya mencetak satu gol dalam empat tugas liga kandang terakhir mereka

Preview Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan menahan imbang Manchester United dan Everton dalam waktu itu. Di rumah, bagaimanapun, mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Chelsea bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 5-2 mereka di kandang melawan West Brom dengan kemenangan tandang 2-0 dari FC Porto di perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan. Sekarang mereka akan berusaha mendapatkan tantangan empat besar mereka kembali ke jalurnya di sini.

Palace menutup musim dengan pertandingan kandang yang berat melawan Chelsea, Manchester City, Aston Villa dan Arsenal, jadi masuk akal mereka mungkin tidak mendapatkan poin lagi di Selhurst Park musim ini.

Berita Tim Crystal Palace vs Chelsea

Roy Hodgson memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang kedatangan Chelsea hari Sabtu. Nathaniel Clyne, Nathan Ferguson, James McArthur, James Tomkins dan James McCarthy semuanya meragukan.

Michy Batshuayi mencetak gol dari bangku cadangan untuk mengamankan satu poin untuk Palace dalam hasil imbang akhir pekan lalu dengan Everton, tetapi tidak akan dapat membangunnya di sini karena dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, Chelsea.

Thiago Silva adalah satu-satunya yang absen untuk Chelsea karena pemain Brasil itu menjalani larangan satu pertandingan untuk kartu merah akhir pekan lalu melawan West Brom.

N’Golo Kante dan Christian Pulisic cukup fit untuk turun dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 atas FC Porto pada Rabu.

Chelsea ingin lolos ke empat besar Liga Champions tetapi Thomas Tuchel masih diharapkan untuk mengubah posisinya di sini setelah leg kedua minggu depan.

Kurt Zouma, Marcos Alonso, Olivier Giroud, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi semuanya akan masuk dengan peluang untuk memulai di sini.

Prediksi bola Crystal Palace vs Chelsea

Rekor Chelsea melawan Crystal Palace luar biasa, dan The Blues merencanakan kemenangan ketujuh berturut-turut mereka melawan Eagles pada Sabtu malam.

Tiga dari empat kemenangan terakhir mereka melawan Palace dibarengi dengan clean sheet, dan dengan penampilan pertahanan luar biasa The Blues di bawah Thomas Tuchel (selain penyimpangan WBA) menjadi faktor utama, mendukung Chelsea untuk menang lagi menjadi nol adalah pilihan yang menarik dengan harga yang ditawarkan. .

Namun, Chelsea belum cukup menyamai standar tinggi mereka di lini belakang sejak kedatangan Tuchel, dan mereka belum mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan di bawah pengawas mereka dari Jerman.

Memang, The Blues telah mencetak dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan prediksi skor jitu Crystal Palace vs Chelsea 2-0 , kami memberi petunjuk Chelsea untuk mencetak dua gol lagi melawan Palace.

Prediksi bola malam ini Crystal Palace vs Chelsea 2-0.

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea :

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyaté, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Jordan Ayew, Luka Milivojević, Jaïro Riedewald, Eberechi Eze; Christian Benteke, Wilfried Zaha. Manager: Sam Allardyce.

Info Pemain Crystal Palace: Nathaniel Clyne (Cedera), Nathan Ferguson (Cedera), James McArthur (Cedera), Mamadou Sakho (Cedera), James Tomkins (Cedera), James McCarthy (Diragukan).

Chelsea: Edouard Mendy; César Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger; Reece James, Jorginho, Mateo Kovačić, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Timo Werner. Manager: Thomas Tuchel.

Info Pemain Chelsea: Thiago Silva (Kartu Merah).

Head To Head Crystal Palace vs Chelsea :

03/10/20 PRL Chelsea 4 – 0 Crystal Palace
08/07/20 PRL Crystal Palace 2 – 3 Chelsea
09/11/19 PRL Chelsea 2 – 0 Crystal Palace
30/12/18 PRL Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
04/11/18 PRL Chelsea 3 – 1 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

28/02/21 PRL Crystal Palace 0 – 0 Fulham
04/03/21 PRL Crystal Palace 0 – 0 Manchester United
08/03/21 PRL Tottenham Hotspur 4 – 1 Crystal Palace
13/03/21 PRL Crystal Palace 1 – 0 West Bromwich Albion
06/04/21 PRL Everton 1 – 1 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

13/03/21 PRL Leeds United 0 – 0 Chelsea
18/03/21 UCL Chelsea 2 – 0 Atletico Madrid
21/03/21 FAC Chelsea 2 – 0 Sheffield United
03/04/21 PRL Chelsea 2 – 5 West Bromwich Albion
08/04/21 UCL Porto 0 – 2 Chelsea

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More