Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 10 April 2021

39

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 10 April 2021 – Liverpool vs Aston Villa untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu 10 April 2021 di Anfield. Liverpool bisa melangkah ke empat besar dengan kemenangan melawan The Villains dalam prediksi skor jitu Liverpool vs Aston Villa .

Statistik Liverpool vs Aston Villa

Liverpool hanya mencatat satu clean sheet dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Anfield.

Masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara Liverpool membuat Villa menghasilkan gol di kedua ujungnya.

Aston Villa hanya memenangkan dua dari delapan tugas liga terakhir mereka.

Liverpool memenangkan masing-masing dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Fakta Pertandingan

Liverpool telah kalah dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Liverpool gagal mencetak gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 pertandingan tandang terakhir Aston Villa (Liga Premier).

Liverpool telah kalah di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

Liverpool telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir Liverpool (Liga Premier).

Liverpool telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Preview Liverpool vs Aston Villa

Saat tampaknya Liverpool berada di jalur yang benar, mereka kembali tergelincir. Itu pasti terjadi selama seminggu terakhir, karena mereka mengikuti kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan di Arsenal dengan kekalahan 3-1 yang buruk dari Real Madrid pada pertengahan pekan. Dengan semua yang harus dilakukan melawan Madrid minggu depan, tidak mengherankan jika dia menyebut tim yang banyak berubah untuk menghadapi Aston Villa pada hari Sabtu.

Aston Villa keluar dari penjara melawan Fulham akhir pekan lalu dengan tiga gol dalam waktu sembilan menit untuk membalikkan defisit 1-0 untuk kemenangan 3-1. Kualifikasi untuk Eropa musim depan tentu saja belum menjadi pertanyaan, tetapi Anda merasa mereka benar-benar membutuhkan Jack Grealish kembali untuk mendapatkan tembakan realistis untuk mengejar ketertinggalan. Mereka lima poin di belakang tempat kelima Liverpool, meskipun dengan satu pertandingan tersisa di sebagian besar tim di atas mereka.

Pertandingan terbalik akan berlangsung lama dalam ingatan para pemain Villa, sementara Liverpool belum benar-benar pulih sejak saat itu. Aman untuk mengesampingkan kemenangan 7-2 lainnya untuk Villa di sini tetapi tidak mengherankan jika mereka mendapat hasil di Anfield mengingat kesengsaraan Liverpool saat ini di kandang. Liverpool adalah satu-satunya tim yang belum memenangkan pertandingan kandang Liga Premier pada 2021, dengan enam kekalahan dalam tujuh upaya sejauh ini.

Berita Tim Liverpool vs Aston Villa

Jurgen Klopp tidak diragukan lagi akan membuat perubahan dari sisi yang mengecewakan melawan Real Madrid pada hari Selasa, dengan memperhatikan leg kedua minggu depan.

Roberto Firmino pasti akan mulai di sini tetapi masih harus dilihat apakah itu bersama penyerang Liverpool atau di tempat salah satu dari mereka.

Xherdan Shaqiri, James Milner, Curtis Jones dan bahkan Ben Davies memiliki peluang untuk menjadi starter pada hari Sabtu.

Jack Grealish diperkirakan akan kembali dari cedera saat melawan Fulham akhir pekan lalu hanya untuk mengalami kemunduran dalam pemulihannya. Sepertinya tidak mungkin dia akan tampil di sini.

Trezeguet mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan Fulham akhir pekan lalu untuk memenangkan pertandingan untuk Villa dan dia berharap mendapat hadiah dengan start di sini.

John McGinn didorong ke peran yang lebih maju melawan Fulham daripada Ross Barkley tetapi mantan gelandang Everton itu akan berharap untuk menghadapi rival lamanya Liverpool pada hari Sabtu.

Morgan Sanson telah menemukan awal yang sulit didapat sejak bergabung dengan Villa pada bulan Januari tetapi akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sini. Jacob Ramsey dan Marvelous Nakamba adalah pilihan lain untuk Dean Smith.

Prediksi Liverpool vs Aston Villa

Aston Villa terkenal mengalahkan Liverpool 7-2 dalam pertandingan liga terbalik antara klub-klub pada bulan Oktober dalam kontes awal musim yang aneh yang dipenuhi dengan gol yang dibelokkan dan pemain yang tidak fit.

Sementara pengulangan hasil itu tampaknya tidak mungkin seperti The Reds berhasil mempertahankan gelar mereka, kedua tim dapat memengaruhi pencetak gol lagi dalam pertandingan ulang hari Sabtu.

Jurgen Klopp dapat melakukan perubahan dengan memperhatikan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan melawan Real Madrid, dan jika tuan rumah mengerahkan XI yang lemah, Villa seharusnya memiliki lebih banyak peluang daripada biasanya untuk naik ke lapangan.

Bahkan dengan pemain lengkap, rekor pertahanan Liverpool buruk di Anfield, di mana mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam sembilan upaya terakhir mereka, jadi harap Villa akan mencetak gol akhir pekan ini.

Selain mendukung kedua tim untuk mencetak gol, kemenangan kandang 2-1 adalah prediksi skor Sepakbola jitu Liverpool vs Aston Villa . Liverpool terus terlihat bagus di sepertiga mereka sendiri, tetapi mereka memiliki kualitas untuk membakar lebih jauh di atas lapangan dan The Reds pada akhirnya dapat mengalahkan Villa yang tampak berkaki panjang di Anfield.

Prediksi bola malam ini Liverpool vs Aston Villa 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Kabak, Davies, Alexander-Arnold; Jones, Milner, Thiago; Jota, Firmino, Shaqiri.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Van Dijk (cedera), Gomez (cedera), Henderson (cedera), Kelleher (meragukan).

Aston Villa (4-2-3-1): Martinez; Targett, Mings, Konsa, Cash; Sanson, Luiz; Trezeguet, McGinn, Traore; Watkins.

Pelatih: Dean Smith.

Info skuad: Wesley (meragukan), Hause (meragukan), Grealish (meragukan).

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head di Premier League

  • Pertemuan: 51
  • Liverpool menang: 28
  • Gol Liverpool: 88
  • Imbang: 10
  • Aston Villa menang: 13
  • Gol Aston Villa: 54.

5 Pertemuan Terakhir

  • 09-01-2021 Villa 1-4 Liverpool (FA Cup)
  • 05-10-2020 Villa 7-2 Liverpool (EPL)
  • 05-07-2020 Liverpool 2-0 Villa (EPL)
  • 18-12-2019 Villa 5-0 Liverpool (EFL Cup)
  • 02-11-2019 Villa 1-2 Liverpool (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (K-M-M-M-K)

  • 07-03-21 Liverpool 0-1 Fulham (EPL)
  • 11-03-21 Liverpool 2-0 Leipzig (UCL)
  • 16-03-21 Wolverhampton 0-1 Liverpool (EPL)
  • 04-04-21 Arsenal 0-3 Liverpool (EPL)
  • 07-04-21 Madrid 3-1 Liverpool (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa (K-S-S-K-M)

  • 04-03-21 Sheffield United 1-0 Villa (EPL)
  • 07-03-21 Villa 0-0 Wolverhampton (EPL)
  • 13-03-21 Newcastle 1-1 Villa (EPL)
  • 22-03-21 Villa 0-2 Tottenham (EPL)
  • 04-04-21 Villa 3-1 Fulham (EPL).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More