Prediksi Bola Manchester City vs Leeds United 10 April 2021

62

Daftar Isi

 

 

 

 

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Manchester City vs Leeds United 10 April 2021 – Manchester City vs Leeds United dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Stadion Etihad 10 April 2021. City dapat mengambil langkah lain untuk merebut gelar dengan kemenangan di kandang atas Leeds dalam prediksi skor bola malam ini.

Statistik Pertandingan Manchester City vs Leeds United

Man City telah memenangkan 18 dari 19 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Manchester City adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini.

City telah memenangkan 27 dari 28 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Hanya Southampton yang kebobolan lebih banyak gol liga di tandang musim ini daripada Leeds.

Leeds telah kalah tiga dari empat tugas tandang terakhir mereka.

Manchester City mendekati gelar liga ketiga mereka dalam empat tahun tetapi fokus utama mereka saat ini adalah melewati Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions. Game ini terjepit di antara kedua legnya. Pasukan Pep Guardiola telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan liga mereka pada tahun 2021.

Leeds memenangkan pertandingan beruntun dengan skor 2-1. Mereka belum pernah menang tiga kali berturut-turut sepanjang musim dan kemungkinan besar tidak akan menang di sini bahkan jika City memilih XI yang banyak berubah pada hari Sabtu. Pertandingan terbalik berakhir 1-1 tetapi akan menjadi kejutan jika Leeds menyusahkan pengejaran gelar City.

City semakin dekat dengan gelar

Pemimpin klasemen Manchester City hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk merebut gelar Liga Premier, dan The Citizens dapat mengambil langkah lain menuju kejayaan dengan kemenangan melawan Leeds pada hari Sabtu.

Pasukan lapar trofi Pep Guardiola meluncurkan serangan untuk trofi di empat lini musim ini, dan rentetan 27 kemenangan mereka dari 28 hari terakhir menunjukkan bahwa mereka bisa mendapatkan empat kali lipat bersejarah.

City harus bekerja keras untuk memastikan keunggulan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Dortmund pada Selasa malam, namun, dengan skuad penuh untuk dipilih dan kualitas untuk dirotasi, kelelahan sepertinya tidak akan menjadi masalah pada hari Sabtu.

Leeds mengejar kemenangan ketiga berturut-turut

Leeds akan melakukan lompatan pendek melintasi Pennines dengan semangat yang baik menyusul kemenangan beruntun atas Fulham dan Sheffield United, meskipun agak mengejutkan, itu hanya ketiga kalinya United memenangkan pertandingan liga berturut-turut sejak promosi mereka tahun lalu.

Sisi Marcelo Bielsa telah kalah tiga tugas tandang berturut-turut sebelum mereka menghentikan pembusukan dengan kemenangan 2-1 atas kandidat degradasi Fulham di Craven Cottage – skor yang mereka cocokkan dalam kemenangan mereka melawan Sheffield United.

Gelandang kunci Jack Harrison mengambil satu assist melawan Cottagers dan satu gol ke gawang Blades, namun, pemain pinjaman itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya di Stadion Etihad pada hari Sabtu.

Berita Tim Manchester City vs Leeds United

Pep Guardiola akan mengingatkan perubahan dari tim yang bekerja keras untuk kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund pada Selasa malam.

Aymeric Laporte, Raheem Sterling, Benjamin Mendy, Fernandinho dan Ferran Torres semuanya berharap mendapatkan keuntungan dari rotasi akhir pekan ini.

Dengan leg kedua melawan Dortmund yang akan datang minggu depan, tidak mengherankan jika dia mengistirahatkan Kevin De Bruyne melawan Leeds

Leeds dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Jack Harrison keluar melawan klub induknya.

Raphinha kemungkinan akan beralih ke sayap kiri dengan Helder Costa menggantikan Harrison.

Marcelo Bielsa menyambut kembali Rodrigo, Liam Cooper dan Pablo Hernandez akhir pekan lalu.

Rodrigo mendorong Tyler Roberts untuk memulai di lini tengah.

Prediksi Manchester City vs Leeds United

Leeds telah menghirup udara segar sejak kembali ke Liga Premier, meskipun komitmen mereka untuk menyerang sepak bola secara teratur dihukum oleh tim-tim yang lebih kuat di divisi tersebut.

Pasukan Marcelo Bielsa kebobolan empat gol di Liverpool, tiga di Chelsea, enam di Manchester United, tiga di Tottenham Hotspur dan empat di Arsenal – dan yang mengkhawatirkan bagi Leeds, Manchester City adalah kekuatan yang lebih tangguh daripada semuanya.

The Citizens masing-masing mencetak empat dan lima gol melawan Wolves dan Southampton dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, dan mereka bisa meraih kemenangan margin lebar melawan tim Leeds yang suka bermain tanpa rem.

Prediksi skor Bola  4-1 kami memberi tip kepada tuan rumah.

Prediksi Bola akurat Manchester City vs Leeds United 4-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Aguero, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Cooper, Llorente, Ayling; Raphinha, Dallas, Phillips, Costa; Roberts; Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Info skuad: Forshaw (meragukan).

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head di Premier League

  • Pertemuan: 15
  • Manchester City menang: 4
  • Gol Manchester City: 15
  • Imbang: 5
  • Leeds United menang: 6
  • Gol Leeds United: 20.

5 Pertemuan Terakhir

  • 03-10-2020 Leeds 1-1 City (EPL)
  • 17-02-2013 City 4-0 Leeds (FA Cup)
  • 23-03-2004 Leeds 2-1 City (EPL)
  • 23-12-2003 City 1-1 Leeds (EPL)
  • 11-01-2003 City 2-1 Leeds (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)

  • 14-03-21 Fulham 0-3 City (EPL)
  • 17-03-21 City 2-0 Gladbach (UCL)
  • 21-03-21 Everton 0-2 City (FA Cup)
  • 03-04-21 Leicester 0-2 City (EPL)
  • 07-04-21 City 2-1 Dortmund (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Leeds United (K-K-S-M-M)

  • 28-02-21 Leeds 0-1 Villa (EPL)
  • 09-03-21 West Ham 2-0 Leeds (EPL)
  • 13-03-21 Leeds 0-0 Chelsea (EPL)
  • 20-03-21 Fulham 1-2 Leeds (EPL)
  • 03-04-21 Leeds 2-1 Sheffield United (EPL).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More