Prediksi Huddersfield Town VS Blackburn Rovers, 10 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi blackburn Rovers
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Huddersfield VS Blackburn Rovers Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 10 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Huddersfield Town menjadi tuan rumah bagi Blackburn Rovers pada Senin Paskah untuk membangun langkah di luar zona degradasi Championship untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Sementara itu, Blackburn melakukan perjalanan ke Stadion John Smith dengan hanya memegang keunggulan satu poin dalam perebutan babak playoff.

Huddersfield Town

Belum lama berselang ketika Huddersfield tampak terdegradasi, Terrier tetap berada di zona degradasi dan dalam lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Namun, sejak saat itu, Neil Warnock’s telah mengilhami perubahan haluan yang mencengangkan dengan Huddersfield mengalahkan pesaing promosi di Millwall, Middlesbrough dan Watford.

Selain menjaga clean sheet di The Den, Huddersfield telah membalikkan defisit untuk mengalahkan dua tim terakhir, mencetak tujuh gol dalam prosesnya.

Pakaian Yorkshire sekarang menempati posisi ke-20 dalam tabel, hanya terpaut dua poin dari Rotherham United yang berada di urutan ke-18 tetapi hanya unggul satu poin dari Reading yang berada di urutan ke-22.

Pengurangan poin untuk dua rival mereka secara alami membantu perjuangan Huddersfield, namun performa luar biasa mereka sendiri berpotensi membuat mereka menang jauh dari memberi diri mereka ruang bernapas yang cukup.

Huddersfield berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Kejuaraan 2-3 vs Watford.

Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield Town memiliki 25% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah Jack Rudoni (44′), Matty Pearson (55′) dan Kian Harratt (82′). Watford melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yaser Asprilla (32′) dan Britt Assombalonga (90′) mencetak gol untuk Watford.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Huddersfield Town asuhan Neil Warnock telah mencapai target 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Huddersfield Town:

belum pernah mengalahkan Blackburn Rovers dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Blackburn Rovers

Blackburn memilikinya sebagai cadangan pada bulan Maret dalam upaya mereka untuk mengamankan tempat playoff, tetapi tim Jon Dahl Tomasson sekarang menghadapi ujian karakter menuju run-in.

Rovers telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kekalahan terakhir mereka terjadi di kandang dari penantang terdekat Norwich City di Ewood Park.

Sebuah Canaries apung sekarang akan merasa bahwa mereka favorit untuk menggulingkan Blackburn dalam perlombaan playoff, sementara sisi Tomasson juga duduk hanya tiga poin di atas Coventry City urutan kesembilan.

Blackburn juga memiliki salah satu rekor tandang terburuk dari tim teratas di divisi ini, kalah 11 dari 20 pertandingan mereka dan hanya mengumpulkan 21 poin.

Setelah kalah di laga terakhir mereka di tangan Norwich City di kompetisi Championship, Blackburn Rovers akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 60% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Norwich City melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Liam Gibbs (11′) dan Gabriel Sara (55′) mencetak gol untuk Norwich City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Blackburn Rovers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Blackburn Rovers memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Blackburn Rovers:

belum pernah mengalahkan Huddersfield Town dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.
tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 29/12/2019 menunjukkan bahwa Huddersfield telah memenangkan 3 dari game ini & Blackburn Rovers 2, dengan jumlah seri adalah 1.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Terrier dan 10 untuk Rovers. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Championship match day 20 pada 05/11/2022 yang diakhiri dengan skor Blackburn Rovers 1-0 Huddersfield Town.

Pada kesempatan itu, Blackburn Rovers menguasai 59% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ben Brereton Díaz (35′).

Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah James Linington.

[quads id=2]

05/11/22 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH02/01/22 Blackburn Rovers0 – 0
(0 – 0)
Huddersfield CH28/09/21 Huddersfield3 – 2
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH24/04/21 Blackburn Rovers5 – 2
(2 – 1)
Huddersfield CH29/12/20 Huddersfield2 – 1
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH29/12/19 Huddersfield2 – 1
(1 – 1)
Blackburn Rovers CH

5 Pertandingan Terakhir

04/07/23 Watford2 – 3
(1 – 1)
Huddersfield CH01/04/23 Huddersfield4 – 2
(0 – 1)

Middlesbrough CH18/03/23 Millwall0 – 1
(0 – 0)
Huddersfield CH15/03/23 Huddersfield1 – 1
(0 – 1)
Kota Norwich CH11/03/23 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH07/03/23 Huddersfield0 – 0
(0 – 0)
Kota Bristol CH

04/07/23 Blackburn Rovers0 – 2
(0 – 1)
Kota Norwich CH01/04/23 Kota Birmingham1 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH19/03/23 Sheffield United3 – 2
(1 – 1)
Blackburn Rovers FA15/03/23 Blackburn Rovers2 – 1
(1 – 0)
Membaca CH10/03/23 Stoke City3 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH04/03/23 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Huddersfield VS Blackburn Rovers

Kemungkinan Susunan Pemain Huddersfield Town:
Vaclik; Lees, Helik, Pearson; Edmonds-Green, Hogg, Kasumu, Ruffels; Rudoni; Ward, Koroma

Kemungkinan starting lineup Blackburn Rovers:
Buah pir; Brittain, Carter, Hyam, Pickering; Travis, Morton; Dolan, Szmodics, Brereton Diaz; Gallagher

Kondisi Pemain

Huddersfield

Sementara Warnock mungkin lebih suka menyebut Huddersfield XI yang tidak berubah, dia akan mempertimbangkan kebugaran para pemainnya sebelum membuat keputusan.

Ben Jackson, Brahima Diarra, dan Jordan Rhodes semuanya akan bersaing jika Warnock merasa bahwa Huddersfield membutuhkan kaki yang segar di berbagai area lapangan.

Meskipun Kian Harratt keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol krusial pada hari Jumat, anak muda itu sepertinya tidak akan diturunkan sebagai starter.

Yuta Nakayama (pecah tendon Achilles), Lee Nicholls (Cedera bahu) dan Ollie Turton (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk manajer Huddersfield Neil Warnock.

Kami berpikir bahwa The Terrier tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2, menggunakan Tomas Vaclik, Matty Pearson, Josh Ruffels, David Kasumu, Jonathan Hogg, Jack Rudoni, Josh Koroma, R. Edmonds-Green, Michal Helik, Tom Lees dan Daniel Ward.

Blackburn Rovers

Tomasson akan merasa berkewajiban untuk melakukan perubahan pada sisi Blackburn-nya dengan Callum Brittain dan Tyrhys Dolan dalam persaingan penarikan kembali.

Scott Wharton juga dapat dipertimbangkan untuk kembali sebagai bek tengah, menggantikan Hayden Carter atau Dominic Hyam, tetapi Daniel Ayala tetap absen karena cedera dan Sorba Thomas tidak dapat menghadapi klub induknya.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap beraksi, manajer Blackburn Rovers Jon Dahl Tomasson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Rovers kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan Aynsley Pears, Joe Rankin-Costello, Hayden Carter, Dominic Hyam, Harry Pickering, Lewis Travis, Tyler Morton, Ryan Hedges, Samuel Szmodics , Ben Brereton Díaz dan Sam Gallagher.

Prediksi Skor Huddersfield VS Blackburn Rovers

[quads id=4]

Mengingat hasil kontras terakhir mereka, ada argumen kuat bahwa Huddersfield adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun demikian, kami tidak dapat mengabaikan kebutuhan Blackburn untuk kembali ke jalurnya, dengan perasaan bahwa mereka akan melakukan cukup banyak untuk mendapatkan bagian dari rampasan dalam pertandingan kompetitif.

Ketika memperhitungkan semuanya, Huddersfield Town dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Blackburn Rovers ini yang kemungkinan besar akan memiliki keunggulan.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-2 untuk Blackburn Rovers di akhir pertandingan.

Sedikit dalam satu ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, mempertaruhkan di Huddersfield Town paling baik dihargai 2,84, bertaruh pada hasil seri adalah 3,25 & mempertaruhkan kemenangan untuk Blackburn Rovers adalah 2,6. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Huddersfield VS Blackburn Rovers : 1 – 2

Bagikan

Also Read