Sepak Bola

Apresiasi Bonek, Aji Santoso Yakin Persebaya Away ke Mana pun Akan Diterima dengan Baik , Bola Terkini

Rakyatnesia – Apresiasi Bonek, Aji Santoso Yakin Persebaya Away ke Mana pun Akan Diterima dengan Baik Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Apresiasi Bonek, Aji Santoso Yakin Persebaya Away ke Mana pun Akan Diterima dengan Baik ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

Baca Juga  Prediksi West Ham United vs. Ipswich Town, Jadwal Liga Premier Inggris, 5 Oktober 2024

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Persebaya Aji Santoso sebenarnya sangat menyayangkan dilarangnya Bonek datang malam ini ketika Persebaya dijamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Selain butuh dukungan moral, bagi dia, Bonek sudah jauh berubah. Lebih baik dibanding sebelumnya.

Hal itu dibuktikan ketika Persebaya menjamu Persija Jakarta Rabu (5/4) malam lalu di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Meski melawan rival, Bonek tetap tertib mendukung Green Force.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Bahkan, bus skuad Macan Kemayoran dikawal agar nyaman dan aman selama melawan Persebaya. ’’Bonek mengawali untuk menjalin kembali persaudaraan dengan Persija dan suporternya,’’ tuturnya.

Hal tersebut diyakini akan berdampak positif pada musim selanjutnya. Bonek bisa menginspirasi suporter lain untuk melakukan hal yang sama kepada tamunya. Meski rival berat sekalipun.

’’Bonek membuktikan rivalitas hanya 90 menit di lapangan. Saya yakin musim depan akan berjalan dengan baik jika semua terinspirasi apa yang dilakukan oleh Bonek,’’ katanya.

Baca Juga: Persis Solo vs Persebaya Surabaya: Sama-Sama Melawan Rasa Lelah

Baca Juga  Prediksi Brentford vs. Wolverhampton Wanderers, Jadwal Liga Premier Inggris, 5 Oktober 2024

Mantan pelatih PSIM Jogjakarta itu bahkan sangat yakin musim depan Persebaya akan diperlakukan sama ketika bertandang melawan Persija. The Jakmania pasti akan menjaga betul keamanan dan kenyamanan Persebaya.

’’Saya yakin Jakmania pasti akan welcome kepada Bonek dan Persebaya,’’ bebernya.

Aji menegaskan, apa yang dilakukan Bonek juga menginspirasi timnya. Alwi Slamat dkk ingin melakukan hal terbaik untuk Persebaya.

’’Musim depan, kami akan berjuang sepenuhnya untuk mencapai target jadi juara. Untuk Bonek yang sudah jauh lebih baik,’’ tegasnya. (rid/c17/ali)

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button