Ketua Dan Pengurus PBFI Kabupaten Bojonegoro, Ditetapkan

moch akbar fitrianto

Ketua Dan Pengurus PBFI Kabupaten Bojonegoro, Ditetapkan
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Perkumpulan Binaraga Dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ketua Dan Pengurus PBFI untuk masa bhakti 2022 – 2026, di Kantor KONI Bojonegoro di Jalan Gajahmada, Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (8/4/2022).

Pemilihan Ketua PBFI Kabupaten Bojonegoro itu, guna membahas Ketua yang direkomendasi alias penunjukannya dilakukan oleh Ketua PBFI Provinsi Jawa Timur.

Ketua PBFI Jawa Timur Raja Siahaan dalam sambutanya membenarkan jika Ketua FBFI Bojonegoro, ditunjuk oleh Ketua PBFI Jawa Timur untuk menjalankan tugas sebagai Ketua PBFI Bojonegoro itu.

Lanjut Raja Siahaan, dikarenakan ini organisasi baru, jadi dilakukan Dengan penunjukan. Namun, mekanismenya harus dengan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilanjutkan Dengan Penetapan Ketua Dan Pengurus PBFI Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2022 – 2026.

Masih menurut Raja Siahaan, pihaknya berharap Dengan sudah digelarnya Muskab Dan ditetapkannya Ketua Dan Pengurus PBFI Maka organisasi olahraga di bidang Binaraga Dan Fitnes itu sudah bisa langsung dijalankan.

“Selamat Dan sukses kepada Ketua Dan Pengurus PBFI Bojonegoro masa bhakti 2022 – 2026. Semoga kalian semua mampu mengukir Prestasi, baik di Tingkat Provinsi hingga tingkatan nasional,” demikian dikatakan Ketua PBFI Provinsi Jatim Raja Siahaan, Jum’at (8/4/2022).

Foto bersama usai Pengurus PBFI Bojonegoro dengan Ketua KONI Bojonegoro, Ketua PBFI Jawa Timur, usai Penetapan Ketua Dan Pengurus PBFI Bojonegoro, di Kantor KONI di Jalan Gajahmada, Bojonegoro, Junm’at (8/4/2022).

Di akhir sambutanya, pihaknya mengajak kepada Pengurus PBFI yang telah ditetapkan ini, agar langsung start mempersiapkan diri untuk mengikuri event-event di tingkat Provinsi dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Mari kita kembalikan kejayaan Binaraga dan Fitnes Jawa Timur. Target kita, bisa jadi barometer di skala nasional,” katanya sambil berharap.

Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi, Dalam kata sambutanya diawali Dengan menyampaikan ucapan Selamat atas Penetapan Ketua Dan Pengurus PBFI Bojonegoro Masa bhakti 2022 – 2026.

Lanjut Ali Mahmudi, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas Kehadiran Ketua PBFI Jawa Timur beserta rombongan di Bojonegoro ini.

“PBFI Bojonegoro baru saja melaksanakan Muskab dan Penetapan Ketua dan Pengurus PBFI Bojonegoro sehingga kami (KONI Bojonegoro) mohon agar PBFI Jawa Timur membimbing dan memberi pengarahan kepada Ketua dan Pengurus PBFI Bojonegoro agar bisa bekerja Dan berorgabisasi dengan baik dan mampu meraih sukses,” ungkapnya.

Ditambahkannya, organisasi apapun akan berjalan Dengan baik jika dijalankan sesuai dengan AD/ART yang dimilikinya.

Sementara itu, Ketua PBFI Bojonegoro Pariyo saat penyampaian visi misinya menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan amanah dengan baik.

“Kami siap menjalankan organisasi Binaraga Dan Fitnes ini Dengan baik dan lebih maju lagi,” tegasnya.

Lanjut Pariyo, pihaknya berharap dukungan dari Ketua Harian dan semua pengurus untuk menggerakkan PBFI Bojonegoro ini.

“Dukungan para Pengurus, dukungan KONI Bojonegoro Dan seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro, agar PBFI Bojonegoro ke depan semakin maju dan mampu meraih medali dalam kancah Provinsi maupun even tingkatan nasional,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Riyo itu.

Masih menurut Mas Riyo, mohon do’anya restunya agar organisasi yang baru terbentuk ini bisa eksis dan pengurusnya berkomitmen untuk mengantarkan atletnya selalu menjadi sang juara.

“Ayo, bersama-sama kita memajukan olahraga Binaraga dan Fitnes di Bumi Angling Dharma ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read