Dibakar Api Cemburu, selingkuhan Suaminya disiram Bumbu Pecel Cair Pedas

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bicara masalah selingkuh, ternyata tak ada habis-habisnya. Seperti dugaan perselingkuhan yang terjadi di wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jatim ini. Seorang wanita bersuami disiram bumbu pecel pedas ke mukanya hingga masalah tersebut dibawa ke Polisi, Selalsa (6/4/2016) lalu.

Peristiwa itu bermula, saat pelaku sebut saja Dahlia (bukan nama sebenarnya) yang tinggal di Desa Senganten itu, bertemu dengan Mawar warga Desa Pajeng yang keduanya berada di wilayah Kecamatan Gondang, Bojonegoro. Dimana Dahlia mencurigai Mawar sebagai selingkuhan suaminya. Hanya saja, hingga peristiwa itu terjadi, Dahlia belum bisa membuktikan perselingkuhan antara Mawar dengan Sodron (bukan nama sebenarnya) itu.

Sebenarnya, antara Mawar dan Dahlia sudah saling kenal. Mereka sering saling olok-olok via sms (short massage service). Hal itu dikarenakan, kecurigaan Dahlia terhadap Mawar yang dituding “mengambil suaminya” itu. Saat mereka tak sengaja bertemu di Pasar Gondang Selasa (6/4/2016) pagi, Dahlia menghampiri Mawar dan memaki-makinya di pasar yang terdapat banya warga yang sedang belanja di saat hari pasaran itu.

Gara-gara dibakar api cemburu, Dahlia terus menyerang “caci maki” terhadap Mawar yang diyakini menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) suaminya itu. Mungkin, karena Dahlia belum puas dengan “menclatu” Mawar, akhirnya Dahlia mengambil bumbu pecel di warung nasi yang ada di warung tempat mereka bertengkar dan menyiramkan bumbu pecel pedas itu ke muka Mawar. Kontan, Mawar berteriak histeris di tengah-tengah kerumunan warga yang memadati Pasar Gondang itu.

Karena mereka ribut di pasar, akhirnya keduanya dilerai oleh warga yang mengetahui adanya pertengkaran yang memperebutkan Sodron salah seorang laki-laki yang sudah beranak dan beristri itu. Sodron yang saat itu berada di depan pasar, juga ikut melerai istrinya yang menyerang “gendhak’annya” itu.

Karena Mawar tidak terima atas perlakuan Dahlia, hingga membawa masalahnya itu ke Polisi. Keduanya, saat itu juga digiring warga untuk menyelesaikan masalahnya ke Polsek setempat. Mereka langsung diperiksa, untuk mengetahui duduk masalahnya. Termasuk, menyangkut dugaan perselingkuhan antara Sodron dengan Mawar yang diduga sudah berjalan 2 (dua) tahun tersebut.

“Biar masalah ini menjadi pembelajaran bagi wanita yang suka menggoda suami orang. Seperti halnya yang menimpa Mawar, yang mukanya disiram bumbu pecel yang pedas hingga membuat matanya terasa perih dan sakit. Semua masalah pasti ada hikmahnya,” kata warga setempat yang berinisial YW (45) mengomentari peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang layak dipercaya, peristiwa tersebut sudah diselesaikan karena keduanya sudah menyadari persoalan yang menimpanya dan menyelasaikannya dengan cara kekeluargaan. **(Team).

Exit mobile version