Sepak Bola

Bintang Arsenal bakal Menghadapi Persidangan Pidana atas Dugaan Serangan Anjing , Bola Terkini

Rakyatnesia – Bintang Arsenal bakal Menghadapi Persidangan Pidana atas Dugaan Serangan Anjing Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Bintang Arsenal bakal Menghadapi Persidangan Pidana atas Dugaan Serangan Anjing ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Gelandang Arsenal, Reiss Nelson, dilaporkan akan menghadapi persidangan pidana pada September 2023 atas dugaan serangan anjing.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Menurut Daily Mail, bintang Arsenal itu didakwa setelah anjingnya, Tiago, diduga menyerang seorang terapis pijat pada 2 Desember 2020. Tukang pijat bernama Saeid Motaali diyakini mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

Dilaporkan bahwa Nelson didakwa dengan ‘menanggung jawab seekor anjing yang menyebabkan cedera saat berada di luar kendali’.

Baca Juga: Ambisi Mikel Arteta saat Arsenal Berkunjung ke Anfield

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pria berusia 23 tahun itu diberikan jaminan tanpa syarat sejak 31 Oktober 2022 setelah menyangkal tuduhan tersebut, tapi Nelson tetap akan diadili pada 4 September 2023.

Situasi ini dikhawatirkan akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan bagi Nelson, khususnya Pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelang pertandingan penting Liga Premier melawan Liverpool di Anfield pada Minggu (9/4/2023).

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Skuad asuhan Arteta saat ini unggul delapan poin atas juara bertahan, Manchester City, saat mereka berusaha merebut gelar liga pertama mereka sejak musim 2003/2004.

Bagi Nelson, dirinya memiliki peluang terbatas untuk tampil mengesankan setelah hanya membuat 11 penampilan musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Namun, jika The Gunners ingin memenangkan liga, Nelson akan memainkan peran besar setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-97 melawan Bournemouth pada Maret 2023.

Baca Juga: Arsenal Masukkan Nama Oleksandr Zinchenko dalam Rencana Perekrutan Bek AC Milan

Diyakini bahwa Nelson saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal mengenai potensi kesepakatan baru. “Ini merupakan beberapa bulan yang sulit bagi saya, baru kembali dari cedera dan ketika gol itu terjadi, itu adalah momen yang luar biasa bagi saya,” ujar Nelson.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

“Saya telah berada di sini sepanjang hidup saya, itu sangat berarti bagi saya. Itu adalah serangan yang hebat. Saya senang dengan gol itu dan berharap itu yang pertama dari banyak lainnya,” timpalnya.

Sementara Arteta selalu melihat potensi para pemainnya, termasuk Nelson. “Bakat dan keinginan dia untuk melakukannya, tetapi dia berada di level yang berbeda sekarang. Saya berpikir secara emosional, pengalaman bahwa dia telah membantunya.”

Akankah Arsenal mempertahankan gelar mereka dan mengangkat trofi Liga Premier di akhir musim? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button